Adegan Seks Vulgar Florence Pugh di Film Oppenheimer Diedit dengan Gaun Hitam untuk Tayang di India

Adegan Seks Vulgar Florence Pugh di Film Oppenheimer Diedit
Adegan Seks Vulgar Florence Pugh di Film Oppenheimer Diedit (Foto : Twitter)

AntvFilm Oppenheimer yang disutradarai oleh Cillian Murphy dan Christopher Nolan, menjadi berita utama karena adanya adegan seks vulgar Florence Pugh yang berlangsung cukup lama.

Tentu saja adegan seks yang dilakukan cukup intens oleh Florence Pugh dalam film Oppenheimer telah menciptakan kehebohan di dunia maya.

Namun, dalam versi tayangan di India, ternyata adegan seks yang dilakukan Florence Pugh, telah di edit. Sepeti adegan hubungan intim di kamar tidur dipotong pendek dan diburamkan.

Begitu juga penampakan Florence Pugh yang sebenarnya telanjang dalam adegan tersebut, diedit dengan mengenakan gaun hitam tanpa tali.

Warganet masih bertanya-tanya, apakah keputusan mengedit adegan seks vulga itu atas perintah Dewan Pusat Sertifikasi Film (CBFC) atau badan sensor film India, atau bukan.

"Karya cg terbaik yang pernah ada di India diberikan kepada dewan sensor India untuk gaun hitam Florence Pugh di #Oppenheimer," tulis seorang pengguna di Twitter.

 



Selain adegan seks vulgar layaknya film porno, film Oppenheimer juga telah menjadi sorotan sejak perilisannya karena menampilkan salinan Bhagavad Gita, yang dianggap sebagai kitab suci umat Hindu.

Adegan tersebut telah memicu kemarahan online di India. Sebagian pengguna media sosial juga mengecam Christopher Nolan karena telah melukai sentimen keagamaan.