Kenang 30 Tahun Film 'Hum Hain Rahi Pyar Ke', Juhi Chawla Ingin Anaknya Menonton Film Ini

30 Tahun Film 'Hum Hain Rahi Pyar Ke', Juhi Chawla Ingin Ini
30 Tahun Film 'Hum Hain Rahi Pyar Ke', Juhi Chawla Ingin Ini (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sudah hampir tiga dekade sejak film 'Hum Hain Rahi Pyar Ke' (HHRK) menghiasi layar perak. Tetapi film komedi romantis yang mempesona ini terus memegang tempat khusus di hati para penggemar film.

Disutradarai oleh Mahesh Bhatt yang terkenal dan diproduseri oleh Tahir Hussain yang berbakat, film laris tahun 1993 ini tetap menjadi film favorit para penggemar.

Dibintangi oleh duo dinamis Aamir Khan dan Juhi Chawla, film ini bahkan meraih penghargaan bergengsi Penghargaan Film Nasional - Penyebutan Khusus (Film Terbaik), meninggalkan jejak yang tak terhapuskan pada lanskap sinematik Bollywood.

Salah satu kontributor penting dari kesuksesan film ini tidak diragukan lagi adalah lagu merdu 'Ghunghat Ki Adh Se', yang dikomposisikan oleh duo terkenal Nadeem-Shravan.
Juhi Chawla dengan penuh kasih mengenang pengalaman tak terlupakan saat melakukan pengambilan gambar untuk lagu ini di kota Udaipur yang mempesona, Rajasthan.

Dalam sebuah wawancara dengan portal hiburan terkemuka, Juhi mengenang, "Kami telah menyelesaikan seluruh film, dan hanya lagu ini yang tersisa. Anehnya, pada hari pengambilan gambar, hanya para asisten yang muncul. Tahir Saab, Mahesh Bhatt, Saroj Khan (Koreografer), Pravin Bhatt (Sinematografer) - semua orang telah mengirimkan asisten mereka. Aamir dan saya, bersama dengan para asisten berbakat ini, bekerja bersama dalam lagu tersebut, yang pada akhirnya menjadi sorotan utama dari film ini. Itu adalah sebuah perubahan takdir yang tak terduga, tetapi terkadang, keajaiban terjadi, dan Anda tidak dapat menjelaskan bagaimana caranya. Film ini adalah bukti akan hal itu."

Dipenuhi dengan rasa syukur atas cinta abadi dari film ini, Juhi Chawla berkata, "Fakta bahwa orang-orang masih mengingat dan menghargai film ini setelah bertahun-tahun lamanya benar-benar ajaib. Saat kami melakukan pengambilan gambar, tidak ada satupun dari kami yang menyadari bahwa kami telah menciptakan sesuatu yang tak lekang oleh waktu. Anak-anak dalam film ini sangat berbakat."

Film 'Hum Hain Rahi Pyar Ke' merupakan sebuah karya cinta yang dibuat selama lebih dari satu setengah tahun.

Mengingat kolaborasi Juhi Chawla sebelumnya dengan Aamir Khan dalam berbagai proyek, ada rasa kenyamanan dan persahabatan di lokasi syuting.

Ia berbagi, "Ini adalah salah satu film awal di mana kami melakukan latihan adegan sebelum pengambilan gambar. Ini adalah pengalaman baru bagi saya, dan sangat menyenangkan bekerja dengan Mahesh ji. Saya ingat tawa bergema di lokasi syuting. Ini adalah sebuah film yang saya ingin anak-anak saya menontonnya, karena film ini penuh dengan humor. Begitu banyak orang yang mengatakan kepada saya bahwa mereka mengagumi film ini."

Bagi Aamir Khan, yang memiliki keterlibatan yang lebih signifikan karena film ini merupakan produksi ayahnya, pengalaman ini juga memperkaya pengalamannya.

Juhi mengungkapkan, "Aamir sangat membantu selama pengambilan gambar, memberikan saran-saran yang berharga. Dalam sebuah adegan, ia menyarankan saya untuk melompat sebelum saya mulai berlari, untuk memberikan sentuhan komik pada adegan tersebut. Kontribusi seperti itu benar-benar meningkatkan film ini. Dedikasi Aamir berlanjut hingga duduk di bagian penyuntingan selama satu bulan. Dia memiliki senjata rahasia - mempertahankan wajah poker selama adegan, karena dia tahu bahwa hal ini akan meningkatkan efek komedi untuk situasi dan penampilan kami. Melihat ke belakang sekarang, saya menyadari betapa hal ini telah membantu menciptakan keajaiban yang kita lihat di layar."