Amitabh Bachchan Beberkan Alasannya Tidak Hadiri Panel 'Kalki 2898 AD' di Comic-Con San Diego

Amitabh Bachchan Beberkan Alasannya Tak Hadir Panel 'Kalki 2898 AD'
Amitabh Bachchan Beberkan Alasannya Tak Hadir Panel 'Kalki 2898 AD' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor veteran Bollywood Amitabh Bachchan telah berbagi dengan para penggemarnya mengapa ia tidak dapat melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk menjadi bagian dari San Diego Comic-Con (SDCC).

Pada Comic-Con tahun ini, film Amitabh Bachchan yang akan datang, 'Kalki 2898 AD', menjadi film India pertama yang berpartisipasi dalam acara ini.

Mengambil blognya pada hari Sabtu (22/7/2023), Amitabh menulis, "Baiklah... jadi... San Diego dan K, proyek ini... sebuah momen yang luar biasa bagi film ini dan para pembuatnya dan semua orang yang pergi ke sana untuk merilis tampilan pertama film ini... Saya didorong dengan sangat keras oleh Nagi Sir untuk ikut serta, tetapi pekerjaan dan pembatasan medis telah membuat saya jauh dari banyak kesempatan seperti itu... jadi... tetapi saya harus mengakui bahwa penampilan pertama film ini sangat bagus... bukankah begitu... gaya, musik, frame...semuanya."
 
"Dan akhirnya pengungkapan K... KALKI... secara mitologis sangat penting... 2898 AD !! Tahun Masehi telah berubah bukan? Ya.. Masehi, yang menurut saya adalah 'anno domini', yang berarti 'pada tahun Tuhan'.. diubah menjadi CE - era umum.. dan SM, menjadi SM - sebelum era umum! Mengapa demikian.. tidak tahu.. itu terkait dengan kelahiran Kristus, sebelum dan sesudahnya, oleh karena itu.. tetapi, setiap wilayah di Dunia memiliki tahun dan bulannya sendiri dan dinamai sesuai dengan kalender yang mereka hitung," tambahnya.

Baru-baru ini, Amitabh Bachchan dalam blognya menceritakan bagaimana ia tidak mengetahui tentang Comic Con sampai putranya, aktor Abhishek Bachchan, memberitahukannya.

"Saya harus mengakui tanpa malu-malu bahwa saya tidak tahu apa arti atau apa itu Comicon sampai saya memberi tahu Abhishek, atau lebih tepatnya bertanya kepadanya tentang apa ini semua dan dia berkata... dengan raut wajah yang kaget: 'Ayah.. Comicon? ini adalah masalah besar'. Dan hari ini, ketika saya ikut serta dalam panggilan Zoom pada saat perilisan, saya tidak bisa tidak merasa kagum pada Nagi Ashwin dan timnya yang telah membuat sebuah film yang menakjubkan," tulisnya.
 
Acara SDCC dihadiri langsung oleh Kamal Haasan dan aktor Prabhas. Amitabh menghadiri acara tersebut melalui panggilan video. Rana Daggubati juga merupakan bagian dari panel.

Para pembuat film di SDCC mengumumkan bahwa film 'Project K' karya sutradara Nag Ashwin telah diberi judul 'Kalki 2898 AD'. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 12 Januari 2024.

Selain Amitabh Bachchan, Kamal Haasan, Prabhas, Deepika Padukone dan Disha Patani juga akan tampil dalam film fiksi ilmiah produksi Vyjayanthi Movies.

Menurut para pembuat film, cerita ini menjanjikan untuk membawa para penonton ke sebuah dunia yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam sinema India dan menawarkan mereka pengalaman sinematik yang tak tertandingi dan imersif.