Deretan Selebritas Bollywood Ramai-Ramai Kecam Aksi Kekerasan Terhadap Perempuan di Manipur

Selebritas Bollywood Kecam Aksi Kekerasan Terhadap Perempuan
Selebritas Bollywood Kecam Aksi Kekerasan Terhadap Perempuan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris global asal India Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor Khan serta seleberitas Bollywood lainnya telah bereaksi terhadap video viral aksi kekerasan terhadap perempuan.

Dalam video itu, terlihat dua orang wanita yang mengalami pelecehan seksual di sebuah jalan di Manipur.

Melalui akun Instagram-nya, Priyanka menulis cerita-ceritanya di Insta Story, Kamis (20/7/2023) dengan kalomat, "Sebuah video menjadi viral... 77 hari setelah kejahatan keji tersebut dilakukan... Sebelum tindakan diambil. Alasan? Alasan? Tidak ada yang penting - terlepas dari apa dan mengapa, situasional atau tidak langsung, kita tidak bisa membiarkan perempuan menjadi pion dalam permainan apa pun. Rasa malu dan kemarahan kolektif perlu disalurkan sekarang dalam satu suara untuk satu hal, yaitu keadilan yang cepat," ia menambahkan dengan tagar 'bersama dalam rasa malu' dan 'keadilan bagi para wanita Manipur'."



Begitu juga dengan Kareena Kapoor, yang ikut mengecam di akun Instagram-nya melalui Insta Story dengan menulis, "Sangat terganggu dengan situasi di #Manipur. Semua kata-kata yang memaafkan kejahatan tidak berarti apa-apa sampai ada tindakan yang diambil. Segera."

Selebritas