Priyanka Chopra Angkat Bicara Terkait Video Dua Perempuan Diarak Tanpa Busana di India

Priyanka Chopra Angkat Bicara Dua Perempuan Diarak Tanpa Busana
Priyanka Chopra Angkat Bicara Dua Perempuan Diarak Tanpa Busana (Foto : Instagram)

Antv – Aktris global asal India Priyanka Chopra adalah selebriti terbaru yang bereaksi keras terhadap video viral dari Manipur yang memperlihatkan dua perempuan diarak tanpa busana.

Video yang memuat persitiwa dua bulan lalu itu merekam dua perempuan suku yang diarak telanjang dan dilecehkan oleh sekelompok pria di negara bagian tersebut.

Bergabung dengan beberapa orang yang telah menuntut keadilan, Priyanka Chopra menyebutnya sebagai kejahatan yang keji.

Aktor Citadel ini mengunggah sebuah video di Instagram Stories-nya dan menulis, "Video ini menjadi viral... 77 hari setelah kejahatan keji tersebut dilakukan... Sebelum tindakan diambil. Alasannya? Tidak ada yang penting - terlepas dari apa dan mengapa, situasional atau tidak, kita tidak bisa membiarkan wanita menjadi pion dalam permainan apa pun."

"Rasa malu dan kemarahan kolektif perlu disalurkan sekarang dalam satu suara untuk satu hal, yaitu keadilan yang cepat," tambahnya dengan tagar 'bersama dalam rasa malu' dan 'keadilan untuk perempuan Manipur'.

Lihat unggahan Insta Story Priyanka Chopra di akun Instgram-nya berikut ini:



Video dari insiden tersebut telah bocor secara online baru-baru ini dan memicu kemarahan publik secara masif di media sosial.