Salman Khan Mengaku Sangat Mencintai Anjing Peliharaannya

Salman Khan Mengaku Sangat Mencintai Anjing Peliharaannya
Salman Khan Mengaku Sangat Mencintai Anjing Peliharaannya (Foto : Instagram)

Antv – Sudah menjadi rahasia umum, mega bintang Bollywood Salman Khan sangat mencintai keluarganya dan hewan peliharaannya termasuk anjingnya, lebih dari apa pun dalam hidupnya.

Cinta Salman untuk kedua anjingnya jenis Labrador Retriever bernama Mowgli, seekor Mastiff Neapolitan bernama Mylove dan seekor Mastiff Perancis bernama Veer, tiada banding.

Dan berkali-kali, ia telah menunjukkan kecintaannya pada hewan peliharaannya baik dengan mengunggah foto-foto mereka di situs jejaring sosial, dengan membawa mereka ke dalam acaranya dan mengabadikan anjing-anjingnya dalam sebuah plakat.

Kecintaan Salman Khan pada anjingnya sudah berlangsung lama, ia memiliki dua ekor anjing jenis bull mastiff bernama Myson dan Myjaan yang sangat ia cintai, yang telah meninggal dunia.

Seperti dkutip dari inuth.com, setelah kematian Myson pada tahun 2009, Myjaan jatuh sakit beberapa bulan kemudian dan meninggal dunia.

Kejadian itu sangat mengganggu Salman Khan karena ia memperlakukan mereka berdua sebagai anak-anaknya.

Dalam sebuah wawancaranya, Salman Khan pernah mengatakan bahwa ia telah belajar kesabaran dari hewan peliharaannya. Mereka mengajarinya cinta tanpa syarat.

Meski kabar yang beredar melulu soal perdebatan tentang siapa wanita yang dikencani oleh Salman, tetapi karena kesibukkan dengan pekerjaannya, ia hanya suka memberikan waktu untuk anjing-anjing peliharaannya, tanpa mempedulikan berita-berita tersebut.

Ketika Salman kembali dari syuting setiap hari, ia pertama-tama menghabiskan waktu dengan hewan peliharaannya dan kemudian melanjutkan pekerjaannya.

Ia membawa hewan peliharaannya ke lokasi syuting sehingga ia dapat menghabiskan waktu yang cukup dengan mereka.

Suatu kali, ia membawa hewan peliharaannya ke lokasi syuting acara pencarian bakat India's Got. Bintang Dabaang ini tidak suka menyebut mereka sebagai hewan peliharaan atau anjing, mereka adalah anak-anaknya dan hidupnya, mereka seperti keluarganya.

Hal ini telah terjadi berkali-kali ketika Salman meninggalkan syutingnya di tengah-tengah syuting hanya untuk berada di sisi hewan peliharaannya yang sedang sakit.

Selama syuting film 'Bajrangi Bhaijaan', salah satu anjingnya sedang sakit dan ia terbang untuk berada di sisinya.

Menurut Salman, cinta tanpa syarat seperti itu sulit untuk ditemukan di dunia saat ini.
 
Salman tidak hanya menunjukkan semua cintanya kepada hewan-hewan peliharaannya tetapi juga menyebarkan kesadaran tentang kesejahteraan hewan.

Pada tahun 2011, Salman menyumbangkan sebuah foto dengan dua hewan peliharaannya kepada Bombay Society for the Prevention of Cruelty to Animals (BSPCA) untuk menyebarkan kesadaran tentang kesejahteraan hewan.

Hewan peliharaannya adalah kelemahannya dan ia tergila-gila pada anjing-anjingnya, sementara foto-foto tersebut mengatakan semuanya. Itulah sisi lain dari aktor yang dijuluki Bhaijaan ini.