Deepika Padukone Tidak Ikut Promo Film 'Project K' di Comic Con saat Aksi Mogok Kerja di Hollywood

Deepika Padukone Tidak Ikut Promo Film 'Project K' di Comic Con
Deepika Padukone Tidak Ikut Promo Film 'Project K' di Comic Con (Foto : Instagram)

Antv – Bintang film India Deepika Padukone tidak akan menjadi bagian dari peluncuran filmnya yang akan datang, Project K, di San Diego Comic-Con (SDCC), Amerika Sertikat.

Langkah itu diambil Deepika Padukone di tengah-tengah pemogokan yang sedang berlangsung oleh Screen Actors Guild-Federasi Seniman Radio dan Televisi Amerika (SAG-AFTRA) di Amerika Serikat.

Aktor dan produser, yang merupakan anggota SAG-AFTRA, akan melewatkan acara ini sebagai bentuk solidaritas terhadap serikat aktor Hollywood, menurut orang dalam industri ini.

"Dengan pemogokan SAG-AFTRA yang sedang berlangsung, serikat pekerja telah menetapkan bahwa para aktor tidak dapat memberikan layanan promosi atau publisitas. "Hal ini juga berlaku untuk penampilan di konvensi, seperti San Diego Comic-Con. Oleh karena itu, sebagai anggota SAG-AFTRA dan sejalan dengan peraturan keanggotaan mereka, Deepika Padukone tidak akan hadir," kata orang dalam tersebut.

SAG-AFTRA minggu lalu memilih untuk bekerja sama dengan para penulis skenario yang tergabung dalam Writers Guild of America (WGA) dalam aksi mogok kerja bersama yang pertama.

Hal itu dilakukan setelah gagal mencapai kesepakatan untuk kontrak baru dengan studio dan layanan streaming, yang diwakili oleh Aliansi Produsen Film dan Televisi (AMPTP).

Pada hari pertama SDCC pada tanggal 20 Juli 2023, lawan main Padukone di film Project K, Prabhas dan Kamal Haasan akan memperkenalkan judul resmi, trailer dan tanggal perilisan dari film tersebut.

Di Comic-Con, rumah produksi film ini, Vyjayanthi Movies akan menjadi tuan rumah dari berbagai diskusi dan pertunjukan.

Kegiatan itu untuk memberikan para penonton sebuah pandangan sekilas ke dalam budaya India yang penuh semangat dan dunia fiksi ilmiah yang mengagumkan.

Menurut catatan pers yang dikeluarkan oleh para pembuat film, 'Project K' akan menjadi film India pertama yang memulai debutnya di Comic-Con.

Amitabh Bachchan dan Disha Patani juga melengkapi para pemeran film multibahasa ini, yang disutradarai oleh Nag Ashwin.

Deepika Padukone, 37 tahun, memulai debutnya di Hollywood melalui film XXX: Return of Xander Cage yang dibintangi oleh Vin Diesel pada tahun 2017.

Awal tahun ini di Academy Awards ke-95, ia memperkenalkan Naatu Naatu, pemenang Oscar untuk Lagu Orisinil Terbaik dari film laris RRR karya SS Rajamouli.