Kajol Shock saat Putrinya, Nysa Devgn yang belum Menikah, Ingin Punya Anak Perempuan

Kajol Shock saat Putrinya, Nysa Devgn Ingin Punya Anak Perempuan
Kajol Shock saat Putrinya, Nysa Devgn Ingin Punya Anak Perempuan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris ikonik Bollywood Kajol kembali dengan sebuah serial web baru, berjudul 'The Trial - Pyaar, Kaanoon, Dhokha', dimana ia berperan sebagai seorang pengacara yang melanjutkan praktiknya setelah suaminya terjebak dalam sebuah skandal.

Dalam sebuah wawancara, Kajol berbicara masa lalunya yakni saat ibunya dan aktor veteran Tanuja berharap dirinya mendapatkan seorang putri seperti mereka.

Kajol juga mengaku shock (kaget) saat putrinya, Nysa Devgan, mengatakan hal yang sama kepadanya ketika ia menjadi seorang ibu.

Hal itu disampaikan Kajol karena dalam film 'The Trial - Pyaar, Kaanoon, Dhokha' dia juga berperan sebagai seorang ibu yang harus berjuang sendiri menghidupi anaknya.

"Ibu saya adalah salah satu dari mereka yang sering berkata, 'Saya sangat berharap dan berdoa agar kamu memiliki seorang anak perempuan seperti saya'. Dan saya mengatakan hal yang sama kepada putri saya, dan jawaban putri saya adalah, 'Tidak, saya akan memiliki anak laki-laki karena saya pikir saya tidak bisa menangani anak perempuan seperti saya. Saya seperti berkata, 'Baiklah, sekarang kamu tahu Nysa sekarang kamu tahu," ujar Kajol.

Dalam kehidupan nyata, Kajol menikah dengan aktor Ajay Devgn dan pasangan ini memiliki seorang putri Nysa Devgn, yang berusia 20 tahun, dan seorang putra Yug Devgan, 12 tahun.

Kajol lahir dari aktris legendaris Tanuja dan mendiang sutradara Shomu Mukherjee pada tanggal 5 Agustus 1974. Ibu Tanuja, Shobhana Samarth juga merupakan seorang aktor.

"Saya hanya mencoba menjalani hidup saya sebaik mungkin, melakukan hal-hal yang bisa saya hadapi di depan cermin. Saya tidak terlalu khawatir tentang apa yang orang lain katakan tentang hal itu," katanya.



Kajol sekarang akan terlihat bersama aktris yang kini menjadi produser Kriti Sanon dalam produksi debutnya, dalam film yang berjudul 'Do Patti'.