Kajol Dipolisikan Karena Menanyakan Penghasilan Film Pathaan Shah Rukh Khan

Kajol Dipolisikan Karena Menanyakan Penghasilan Film Pathaan SRK
Kajol Dipolisikan Karena Menanyakan Penghasilan Film Pathaan SRK (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Bintang Bollywood Kajol bukan hanya seorang aktris yang serba bisa tetapi juga seorang ikon yang berpengaruh dengan pemikiran-pemikirannya yang menyentuh banyak orang.

Dalam karirnya yang telah berlangsung selama lebih dari tiga dekade, ia selalu tampil sebagai seorang individu yang keras kepala yang menjalani hidupnya sesuai dengan apa yang ia inginkan.

Aktris yang saat ini tengah sibuk mempromosikan acara web terbarunya 'The Trial - Pyaar, Kaanoon, Dhokha', tengah tersandung kasus hukum.

Kajol dipolisiakan atas pernyataannya terkait pertanyaan berapa penghasilan film 'Pathaan' milik Shah Rukh Khan.

Diketahui, Kajol dan SRK telah bekerja sama dalam beberapa film bersama termasuk 'Baazigar', 'Karan Arjun', 'Dilwale Dulhania Le Jayenge', 'Kuch Kuch Hota Hai', 'Kabhi Khushi Kabhie Gham', dan 'Dilwale'. 

Bahkan para penggemarnya menyebut, Kajol dan SRK sudah seperti pasangan suami istri dan disebut sebagai ikon pasangan bollywood paling populer.

Dalam sebuah klip wawancara yang telah menjadi viral, Kajol ditanyai, "Apa yang ingin Anda tanyakan pada Shah Rukh Khan?"

Atas pertanyaan itu, Kajol tampak berpikir sejenak dan kemudian segera menjawab, "Saya akan bertanya padanya, Berapa banyak yang sebenarnya dihasilkan oleh Pathaan?" sambil tertawa terbahak-bahak.

Namun, hal ini tidak berjalan dengan baik dengan para penggemar SRK yang menggunakan media sosial untuk mengolok-olok sang aktris.