Terungkap Priyanka Chopra Pernah Botak saat Membintangi Film Biografi 'Mary Kom'

Terungkap Priyanka Chopra Pernah Botak saat Membintangi Film Biografi
Terungkap Priyanka Chopra Pernah Botak saat Membintangi Film Biografi (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Diketahui, untuk sebuah adegan penting dalam film biografi 'Mary Kom' yang didasarkan pada kisah nyata petinju Mary Kom, Priyanka Chopra ternyata berpenampilan botak.

Sang aktris mengatakan bahwa dirinya berpenampilan botak merupakan tanggung jawabnya untuk melakukan keadilan pada karakternya.

Film "Mary Kom" sendiri adalah sebuah film biografi olahraga yang dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Omung Kumar dan diproduksi oleh Sanjay Leela Bhansali.

Film ini mengisahkan kehidupan seorang petinju wanita terkenal asal India bernama Mary Kom, yang meraih medali perunggu Olimpiade, M.C, diperankan oleh Priyanka Chopra.

Film ini menceritakan perjalanan hidup Mary Kom dari masa kecilnya di Manipur, India, hingga menjadi salah satu petinju wanita terbaik dalam sejarah.

Mary Kom menghadapi banyak tantangan dan rintangan dalam perjalanannya untuk mencapai kesuksesan dalam dunia tinju.

Film ini menggambarkan dedikasi dan ketekunan Mary Kom dalam menghadapi tekanan dari lingkungan dan masalah pribadinya.

Priyanka Chopra memberikan penampilan yang kuat dalam peran Mary Kom. Ia berhasil menampilkan karakteristik dan kepribadian Mary Kom dengan baik, serta menunjukkan ketangguhan dan semangat juang yang dibutuhkan untuk menjadi seorang petinju yang sukses.

Penampilan Chopra dalam film ini mendapatkan pujian kritis dan memenangkan beberapa penghargaan.

Film Mary Kom juga menyoroti isu-isu sosial seperti perjuangan perempuan dalam dunia olahraga dan gender.

Film ini menggambarkan bagaimana Mary Kom harus menghadapi stereotip dan diskriminasi gender dalam perjalanan menuju kejuaraan dunia.

Dengan cara ini, film ini juga menyampaikan pesan-pesan yang kuat tentang kesetaraan gender dan memberikan inspirasi kepada para penonton.

Dalam sebuah wawacara, Priyanka Chopra mengatakan bahwa peran Mary Kom seharusnya dimainkan oleh seseorang dari Timur Laut India.

Aktris ini juga mengungkapkan bahwa ia sama serakahnya dengan seorang aktor untuk mendapatkan kesempatan untuk menceritakan kisah Kom.

"Ketika saya memerankan Mary Kom, saya sangat skeptis untuk menerimanya pada awalnya karena ia adalah ikon yang hidup dan bernafas dan ia telah memberikan tempat bagi banyak atlet wanita. Ditambah lagi, saya tidak terlihat seperti dia. Ia berasal dari timur laut India dan saya dari India utara dan secara fisik kami tidak mirip. Jika dipikir-pikir, bagian itu mungkin seharusnya diberikan kepada seseorang dari timur laut. Tetapi saya hanya serakah sebagai seorang aktor untuk mendapatkan kesempatan untuk menceritakan kisahnya, karena ia sangat menginspirasi saya, sebagai seorang wanita, sebagai seorang wanita India, sebagai seorang atlet. Ketika para pembuat film bersikeras untuk melakukannya, saya hanya berkata, 'Kamu tahu apa? Saya akan melakukannya," ujarnya.

Chopra mengatakan bahwa ia telah melakukan banyak persiapan untuk film ini, mulai dari menjalani latihan tinju yang intens hingga menghabiskan waktu bersama Kom dan keluarganya.

"Saya pergi dan bertemu dengan Mary, saya menghabiskan waktu di rumahnya, saya bertemu dengan anak-anaknya, saya bertemu dengan suaminya. Saya harus menghabiskan hampir lima bulan berlatih untuk mempelajari olahraga ini, yang mana tidak mudah... Dan untuk mengubah tubuh saya secara fisik, untuk mendapatkan bentuk tubuh seorang atlet. Jadi, secara fisik, itu sangat sulit, secara mental, itu sangat sulit. Karena secara fisik saya tidak mirip dengannya, saya memutuskan untuk mewujudkan semangatnya. Jadi, saya menghabiskan banyak waktu bersamanya sehingga ia dapat mengedukasi saya tentang apa saja pilihannya, mengapa ia membuat pilihan seperti itu," tandasnya.