Video Viral Pengawal Ananya Panday Dorong Penggemar Karena Terlalu Dekat

Video Viral Pengawal Ananya Panday Dorong Penggemar
Video Viral Pengawal Ananya Panday Dorong Penggemar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Ananya Panday sering kali dikelilingi oleh para penggemar yang mencoba untuk berfoto selfie dengannya di saat tengah berada di tempat umum maupun lokasi syuting.

Baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan seorang penggemar mencoba untuk terlalu dekat dengan Ananya Panday dengan harapan dapat mengambil foto selfie.

Melihat hal itu, pengawalnya dengan sigap mendorongnya pergi. Sempat nyaris terjadi ketegangan, sampai akhirnya Ananya meminta penggemar tersebut untuk tetap mengambil foto.

Insiden ini terjadi beberapa bulan yang lalu tetapi video tersebut telah muncul kembali di internet.

Video tersebut menunjukkan Panday yang sedang melakukan pose selfie dengan beberapa penggemarnya. Namun, suasana berubah ketika seorang pria berbadan besar mendekatinya dari belakang dan menjadi sangat dekat dengan Ananya Panday.

Posisi pria tadi langsung disadari oleh pengawal Panday yang dengan paksa mendorong pria tersebut sembari dengan tegas memerintahkannya, "Hatt jaa yahan se" (minggirlah dari sini).

Namun demikian, Panday segera bereaksi terhadap situasi tersebut dan menyarankan kepada sang penggemar untuk mengambil foto selfie tersebut dari kejauhan.

"Aap le lo picture, wahan se le lo (Anda dapat mengambil gambar dari sana)," ujar Ananya Panday dalam video tersebut.

Beberapa netizen mendukung penggemar tersebut dan mengkritik pengawal tersebut karena perilaku mereka yang tampaknya agresif.

Sementara itu, yang lain mencatat bahwa penggemar tersebut telah mendekati Panday dalam jarak yang tidak nyaman dan memuji pengawalnya karena tindakannya yang cepat.

"Perilaku yang sangat buruk dari pengawal.. seleb bante ho toh itna natural h koi b pik chahega," seorang pengguna berkomentar di bawah sebuah video Instagram yang menunjukkan insiden tersebut.

"Saya mengerti semua kebencian itu, tetapi apakah kita mengabaikan fakta bahwa dia terlalu dekat dengannya? Semua yang membencinya, apakah Anda akan membiarkan hal ini terjadi pada istri atau pacar atau saudara perempuan Anda? Jangan dibutakan oleh kebencian sehingga Anda mulai kehilangan akal sehat ??‍♂️," tulis netizen lainnya. "Salut untuk petugas keamanan? dia melindunginya dari orang jahat yang akan menyentuhnya dari belakang," kata seorang pengguna Instagram.


 
Di sisi pekerjaan, Ananya Panday kini sedang bersiap-siap untuk perilisan film terbarunya yang akan datang, Dream Girl 2, yang disutradarai oleh Raaj Shaandilyaa.