Potret Penampilan Sederhana Sara Ali Khan saat Belanja di Jalanan Bandra

Potret Penampilan Sederhana Sara Ali Khan saat Belanja di Jalanan
Potret Penampilan Sederhana Sara Ali Khan saat Belanja di Jalanan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood, Sara Ali Khan, yang terakhir kali terlihat dalam film 'Zara Hatke Zara Bachke' bersama Vicky Kaushal, terlihat sedang berbelanja di Bandra.

Sebuah video dari Sara beredar di platform-platform media sosial di mana Sara terlihat sedang melihat-lihat atasan dan pakaian kasual di Bandra.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh seorang fotografer selebriti di Instagram, Sara terlihat sedang berjalan-jalan dan mengobrol dengan temannya.

Sara Ali Khan juga menyempatkan diri untuk berswafoto dan menandatangani tanda tangan untuk para penggemarnya.

Aktris ini terlihat mengenakan celana pendek hitam dan kuning serta kaos berwarna senada. Ia mengenakan sandal hitam dan membawa tas selempang berwarna kuning.

Segera setelah video tersebut menjadi viral, para netizen memuji kesederhanaan Sara.

"Waah! Saya mengapresiasi betapa normalnya dia menampilkan dirinya. Meskipun tidak yakin apakah dia melakukannya untuk publisitas atau benar-benar sederhana," komentar seorang pengguna.

"Kaun bolega yeh nawaab ki aulaad hai......bindaas kahi bhi chali jaati hai tanpa mempedulikan khandaan vandaan........Neneknya, Sharmila Ji adalah permata dari seseorang, shayad sara unhi par gayi hain," tulis seorang pengguna lainnya.

"Dia tidak membawa beban aristokrasi," komentar pengguna lainnya.

Sementara Sara berasal dari garis keturunan keluarga kerajaan, beberapa contoh seperti naik bajaj hingga berjalan-jalan santai di jalanan Mumbai telah membuktikan bahwa ia benar-benar berasal dari kalangan menengah.