Dinilai Melukai Sentimen Agama, Film 'OMG 2' Akshay Kumar Diselidiki Komite Revisi

Film 'OMG 2' Akshay Kumar Diselidiki Komite Revisi
Film 'OMG 2' Akshay Kumar Diselidiki Komite Revisi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sepertinya film baru bintang Bollywod Akshay Kumar yang akan datang yang berjudul 'OMG 2', telah mendapatkan masalah dengan badan sensor, yang dinilai melukai sentimen agama.

Telah diketahui bahwa setelah pemutarannya, Komite Pemeriksa mengatakan kepada para produser untuk merujuk film tersebut kepada Komite Revisi.

Para produser dari film 'OMG 2' belum menerima pemberitahuan dari Dewan Pusat Sertifikasi Film (CBFC), sebagai izin untuk pemutarannya di bioskop.

Baik produser maupun CEO dari badan sensor tidak membalas pertanyaan terkait hal itu kepada media.

Namun, sebuah sumber yang dekat dengan produksi film ini menginformasikan kepada timesofinida.com, dengan mengatakan "Belum ada masalah. Proses dewan sensor sedang berlangsung."

Beberapa hari yang lalu, Akshay Kumar membagikan teaser OMG 2 di media sosial.

Dalam video tersebut, Akshay terlihat berjalan melewati kerumunan orang yang meneriakkan Har Har Mahadev (dimana-mana Siwa... dimana-mana Siwa).

Dalam video juga tampak Akshay dengan abu yang dioleskan di dahinya, cat biru dan kalung manik-manik di lehernya, dan rambut gimbal panjang yang mencapai lututnya.



Baru-baru ini, para pembuat film ini juga telah merilis poster dari Yami Gautam, yang berperan sebagai seorang advokat dalam film ini.