Sara Ali Khan Mengungkapkan Tiga Tingkat Kesuksesannya, Apa Aja Sih?

Sara Ali Khan
Sara Ali Khan (Foto : Instagram: @saraalikhan95)

AntvSara Ali Khan membahas tentang tingkat kesuksesannya, mulai dari persepsional, mental dan internal. Adik kandung dari Saif Ali Khan itu mengatakan bahwa film terbarunya yang berjudul Zara Hatke Zara Bachke membantunya mencetak semuanya.

Komedi romantis Zara Hatke Zara Bachke, yang dibintangi Vicky Kaushal, baru saja menyelesaikan 30 hari di bioskop dan telah melewati Rs 80 crore di box office domestik.

Sementara uang dan penghargaan atas pekerjaan yang didukung dari keluarga itu penting, Sara mengatakan bahwa peran di filmnya itu 100 persen adalah kesuksesan tertingginya.

“Bagi saya, ada tiga tingkat kesuksesan. Ada kesuksesan persepsional. Vicky, Pak Dino dan saya berkata, (kapan) film akan menghasilkan Rs 50 crore, kami akan sukses secara publik. Saat ini, touchwood, kami menyentuh Rs 85 crore.

"Kemudian ada kesuksesan mental ketika ibu dan saudara laki-laki saya menyukai pekerjaan saya. Saya bangga dengan pekerjaan saya. Akhirnya, ada kesuksesan internal yang benar-benar datang pada hari Anda tahu bahwa Anda telah memberikan 100 persen. Mampu memberikan 100 persen Anda setiap hari adalah satu-satunya kesuksesan yang tidak berubah-ubah," kata aktor berusia 27 tahun itu kepada PTI.

Ditanya apakah film terbarunya membantunya mencapai ketiga tingkat kesuksesan tersebut, dengan tegas Sara Ali Khan menjawab, "Ya, pasti."