Mantan Salman Khan Somy Ali Curhat Soal Pelecehan dan Kekerasan, Sindir Sang Aktor?

Somy Ali mantan pacar Salman Khan
Somy Ali mantan pacar Salman Khan (Foto : Instagram @realsomyali)

AntvSomy Ali yang dikabarkan berkencan dengan Salman Khan di tahun 90-an baru-baru ini kembali mengegerkan publik dengan menulis curhatan soal kekerasan dan pelecehan yang dialaminya lengkap dengan dugaan pelaku.

Berbagi serangkaian potret dirinya, Somy berbicara tentang bagaimana kondisinya yang terpukul lantaran tidak ada yang mendukungnya ketika dia mengungkapkan secara terbuka tentang kisah kelamnya karena diduga pelakunya adalah seorang superstar.

Ia mengaku tak akan pernah gentar meski ia tahu posisinya akan terancam karena ia merasa pelaku juga harus merasakan penderitaan yang ia rasakan selama ini.

img_title
Salman Khan dan Somy Ali. (Foto: Bollywood Life)

Namun, sayangnya kuasa yang dimiliki oleh pelaku membuatnya seolah tak tersentuh dan dengan mudahnya dapat menjatuhkan seseorang yang mennjadi lawannya.

“Saya akan diminta untuk menghapus postingan. Saya akan ditanyai tentang kewarasan saya," tulisnya dalam Instagram @realsomyali pada Senin, 10 Juli 2023.

"Saya akan digosipkan tentang mabuk (ironi) namun saya akan bertahan karena Anda belum mengalami semua penghinaan itu, dan segala bentuk siksaan dan pelecehan sementara tidak ada yang memihak padamu karena pelaku adalah superstar,” sambungnya.