Deepika Padukone dan Prabhas Akan Menggebrak San Diego Comic-Con dengan Film 'Project K'

Deepika Padukone dan Prabhas Akan Menggebrak di Film 'Project K'
Deepika Padukone dan Prabhas Akan Menggebrak di Film 'Project K' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Kabar baik bagi para penggemar Bollywood yang sudah lama menantikan info terbaru tentang film yang sangat dinanti, 'Project K'. Film yang dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Deepika Padukone, Kamal Haasan, dan Prabhas ini diketahui menghabiskan biaya produksi yang besar di India.

Film 'Project K' yang penuh antusiasme ini akan memperlihatkan cuplikan eksklusif kepada para penggemar di San Diego Comic-Con (SDCC).

Sebagai bagian dari perayaan SDCC, Vyjayanthi Movies akan mengadakan acara spesial pada malam pembukaan pada tanggal 19 Juli, di mana para penggemar akan diberikan kesempatan untuk melihat film ini.

Menurut laporan Variety, pada tanggal 20 Juli 2023, tim produksi film ini akan mengadakan sebuah panel berjudul "This is Project K: First Glance of India's Mytho-Sci-fi Epic". Acara ini akan dihadiri oleh Deepika, Prabhas, dan Haasan.

Pada kesempatan tersebut, mereka akan mengumumkan judul lengkap, teaser trailer, dan tanggal rilis film ini.

Yang menarik, para bintang ini juga akan tampil di panggung terbesar SDCC dalam sebuah pertunjukan yang tak terlupakan.

Para produser menyatakan, "Acara eksklusif ini akan membawa para tamu masuk ke dalam dunia sinematik India yang paling ambisius dengan cerita yang memikat, latar belakang futuristik, dan estetika 'Spice Punk' yang terinspirasi dari film ini."

Sutradara Ashwin juga menyampaikan kegembiraannya, "Kami sangat senang mempersembahkan debut 'Project K' di San Diego Comic-Con. Tradisi penceritaan India memiliki akar yang sangat kuno, dengan epos-eposnya menjadi asal mula dari banyak peradaban di seluruh dunia. Sebuah dunia sebesar ini membutuhkan platform sebesar ini untuk memperkenalkannya kepada orang-orang. Comic-Con terasa seperti tempat yang sempurna, di mana kejujuran dan antusiasme yang dibutuhkan untuk 'Project K' dapat ditemukan."

Tak hanya itu, Disha Patani juga akan menjadi bagian dari film 'Project K' yang menambahkan daya tariknya.