Momen Menggemaskan Deepika Padukone Bersama Ranveer Singh yang Berulang Tahun ke-38 Hari Ini

Momen Menggemaskan Deepika Padukone Bersama Ranveer Singh
Momen Menggemaskan Deepika Padukone Bersama Ranveer Singh (Foto : Kolase Istimewa)

AntvRanveer Singh, aktor paling serba bisa di Bollywood kelahiran kota Mumbai, India, 6 Juli 1985, akan menyambut pertambahan usianya yang ke-38 tahun pada Rabu (6/7/2023).

Ranveer Singh memainkan setiap peran dengan mudah, apakah itu sebagai seorang raja di 'Bajirao Mastani' atau penjahat di 'Padmaavat' atau berperan sebagai seorang rapper yang bercita-cita tinggi dalam drama musikal 'Gully Boy'.

Ranveer Singh memulai debutnya di Bollywood pada tahun 2010 dengan film 'Band Baaja Baaraat'. 'Lootera', 'Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela', dan '83' adalah beberapa filmnya yang paling banyak ditonton.

Ranveer menikah dengan Deepika Padukone pada bulan November 2018 setelah berpacaran selama enam tahun dan pasangan ini tidak pernah gagal untuk saling mengumbar kemesraan satu sama lain.

Ranveer Singh siap untuk merayakan ulang tahunnya hari ini, Rabu (6//7/2023), dan foto momen-momen terbaik dari 'DeepVeer' tersebar di media sosial.

Diciptakan untuk satu sama lain Ranveer mengagumi setiap detik yang dihabiskannya bersama Deepika. Mereka terus memiliki waktu-waktu intim bersama.

Dorongan endorfin dua kali lipat baginya ketika ia berada di sana. Dalam salah satu foto yang diposting di akun Instagramnya, keduanya terlihat sedang menetapkan tujuan utama dari pasangan ini.

Dalam unggahannya Ranveer Singh menulis caption, "Menggandakan aliran endorfin ketika ia ada di dekatnya!" Berbagi ruang layar Ranveer dan Deepika bekerja bersama dalam beberapa film seperti 'Bombay Talkies', 'Finding Fanny', 'Ram-Leela', 'Bajirao Mastani', 'Padmaavat', dan '83'. Aktor ini tidak pernah melewatkan kesempatan untuk berbagi momen dengan Deepika. Ia mengunggah sebuah foto yang menggemaskan bersama Deepika dari lokasi syuting film '83' dan menulis dalam captionnya, "Angin di bawah Sayapku... Jantung dari Badai."

Saling melengkapi satu sama lain mereka selalu terlihat sempurna, baik ketika mereka tampil dalam suasana alami atau acara karpet merah yang mewah.

Mereka saling melengkapi satu sama lain, baik saat mengenakan pakaian yang serasi maupun kontras.

Menikmati liburan bersama Pasangan ini selalu meluangkan waktu untuk satu sama lain meskipun jadwal mereka padat.



Mereka terlihat bersenang-senang dan menikmati waktu bersama di pantai.