Shah Rukh Khan dan Kajol Akan Menjadi Cameo di Film 'RARKPK', Ini Kata Karan Johar

Shah Rukh Khan dan Kajol Akan Menjadi Cameo, Ini Kata Karan Johar
Shah Rukh Khan dan Kajol Akan Menjadi Cameo, Ini Kata Karan Johar (Foto : Instagram)

Antv – Sutradara kawakan Karan Johar, pada hari Selasa (4/7/2023), mengungkapkan apakah aktor Shah Rukh Khan dan Kajol akan menjadi cameo spesial di film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (RARKPK) atau tidak.

Pada hari Selasa malam (4/7/2023), Karan melakukan siaran langsung di Instagram untuk berinteraksi dengan para penggemar tentang filmnya yang akan datang.

Salah satu penggemar bertanya apakah ia ada dalam film tersebut, dan ia menjawab, "Untungnya bagi kalian semua, saya tidak ada dalam film tersebut."

Seorang pengguna bertanya kepada pembuat film tersebut apakah Shah Rukh Khan ada dalam film tersebut, dan ia menjawab, "Tidak, Shah Rukh Khan tidak ada dalam film tersebut." Namun, ia menambahkan bahwa restu dari SRK ada pada mereka.

Shah Rukh Khan terlihat dalam sebuah peran cameo khusus dalam film terakhir Karan, yang berjudul 'Ae Dil Hai Mushkil'.

Berbicara tentang cameo spesial dalam film ini, KJo memberikan beberapa petunjuk, dan mengatakan, "Ada tiga cameo kejutan dalam film ini. Saya tidak akan mengungkapkan nama-nama mereka."

Karan Johar meluncurkan trailer resmi dari filmnya pada hari Selasa yang menerima tanggapan besar dari para penggemar.

Dibintangi oleh Ranveer Singh, Alia Bhatt, Dharmendra, Jaya Bachchan, dan Shabana Azmi sebagai pemeran utama, film ini akan tayang di bioskop-bioskop pada tanggal 28 Juli.

Ia juga mengungkapkan bahwa lagu berikutnya dari Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani akan dirilis pada tanggal 11 Juli 2023, dan lagu ini telah ada di dalam trailer.

Trailer ini membawa kita ke dalam kehidupan Rocky Randhawa dan Rani Chatterjee, yang memiliki gaya hidup yang bertolak belakang.

Sementara Rocky adalah seorang pemuda Punjabi dari keluarga Punjabi yang kaya, Rani berasal dari keluarga Bengali di mana pengetahuan dan kecerdasan dihargai di atas segalanya.

Dan mereka jatuh cinta tetapi segera pasangan ini menyadari bahwa keluarga mereka tidak menyukai satu sama lain.

Kemudian Rocky dan Rani memutuskan untuk 'Berpindah' dan tinggal dengan keluarga masing-masing untuk membuat mereka terkesan.

Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani menjanjikan untuk menjadi sebuah film layar lebar yang sehat, yang memadukan kemahiran mendongeng Johar dengan para pemain ansambel yang mengesankan, kemegahan dan musik.

Terdapat juga banyak adegan dimana keduanya menjalin hubungan asmara dan berkelahi, merayakan berbagai macam festival dengan keluarga mereka, dan mungkin juga pernikahan.

Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', menandai kembalinya Karan ke kursi sutradara setelah lebih dari enam tahun.

Film ini menandai kolaborasi kedua Ranveer dan Alia setelah film hit mereka, Gully Boy.