Nasihat Menyentuh dari Kajol untuk Para Aktris yang Hendak Operasi Plastik

Nasihat Menyentuh dari Kajol untuk Aktris yang Operasi Plastik
Nasihat Menyentuh dari Kajol untuk Aktris yang Operasi Plastik (Foto : Tangkap Layar)

AntvAktris ikonik pasangan Shah Rukh Khan, Kajol, yang telah membintangi beberapa film Bollywood terbesar, selalu menyuarakan keprihatinannya dan nasihat menyentuh. Baik itu yang berkaitan dengan budaya paparazzi maupun penggambaran nafsu dalam film.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Zoom Entertainment untuk promosi rilis OTT-nya yang akan datang, 'The Trial', Kajol mengungkapkan pemikirannya tentang para aktris muda yang menjalani operasi plastik dan menyatakan bahwa menjalani operasi atau tidak adalah sebuah pilihan dan tidak boleh dilakukan di bawah tekanan apa pun.

Dalam sebuah wawancara dengan Zoom Entertainment, aktris 'Lust Stories 2' ini ditanyai tentang saran apa yang akan ia berikan kepada para aktris muda yang ingin terjun ke industri ini.

Menanggapi hal ini, Kajol berkata, "Tuhan telah menciptakan Anda dengan cara tertentu, dan untuk apa yang tidak diciptakan oleh Tuhan seperti yang Anda inginkan, selalu ada yang menggantikannya!"

Sutradara 'Trial', Suparn Varma, yang duduk di sebelah Kajol, menimpali dengan, "Atau operasi."

Kajol bereaksi hampir seketika, menunjukkan penghinaannya terhadap pernyataan tersebut. Ia berkata, "Tidak! Itulah intinya!"

Menekankan bahwa menjalani operasi seharusnya merupakan sebuah pilihan, Kajol melanjutkan, "Tepat sekali, itulah yang saya maksud. Bahwa hal ini seharusnya menjadi sebuah pilihan pribadi, Anda tidak boleh melakukannya karena 25 orang telah menyuruh Anda untuk melakukannya."