Pernah Dinasihati Shah Rukh Khan Soal Akting dan Mengabaikan, Kajol Mengelak Kelelahan

Kajol dan Shah Rukh Khan
Kajol dan Shah Rukh Khan (Foto : IMDb)

Antv – Bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan Kajol pernah membintangi film blockbuster seperti Dilwale Dulhania Le Jayenge dan Kabhi Khushi Kabhie Gham. Tak hanya berhasil menciptakan chemistry yang kuat saat membintangi film keduanya juga berbagi ikatan erat di balik layar.

Bahkan keduanya kerap berbagai catatan tentang akting. Seperti baru-baru ini Kajol teringat saat Shah Rukh Khan memberinya nasihat terkait teknik berakting akan tetapi saat itu istri Ajay Devgn malah mengabaikan nasihat dari raja Bollywood.

Kini ia mengaku menghadapi kelelahan sampai berada di titik di mana dirinya ingin berhenti berakting dan industri perfilman.

Seperti yang diketahui, Kajol memulai karier beraktingnya pada tahun 1992, dia menjadi sangat ahli dalam keahliannya sehingga dia mulai melakukan hal-hal 'secara tidak sadar'. 

"Saya mencapai titik dalam karir saya di mana saya melakukan banyak hal secara tidak sadar. Saya melakukan segalanya… Saya seperti 'ye bhi kar do, ye dialogue bhi bol do, sab kuch andar se nikal raha tha (Lakukan segalanya, ucapkan setiap dialog, semuanya datang dari dalam)," Kajol berbagi saat wawancara dengan Humans dari Bioskop, dikutip dari Indian Express, 5 Juli 2023.

Saat itu, Shah Rukh menasihatinya untuk mempelajari teknik akting tetapi dia mengabaikannya. Kajol menambahkan, "Saya ingat percakapan ini dengan Shah Rukh dan dia berkata, 'Mungkin Anda harus mempelajari teknik akting ini.' Saya seperti, 'Apa itu? Apakah ada yang seperti itu juga?'

Dia berkata, 'Ya, orang-orang diajari teknik ini dan Anda harus mempelajari ini karena Anda tidak dapat melakukan semuanya dari dalam.' Saya tidak menganggapnya serius saat itu," katanya.