Shah Rukh Khan dan Kajol Dikabarkan Akan Muncul di Film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani

Shah Rukh Khan dan Kajol Dikabarkan Akan Muncul di Film RARKP
Shah Rukh Khan dan Kajol Dikabarkan Akan Muncul di Film RARKP (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Dalam pengumuman mengejutkan yang membuat penggemar tercengang, sutradara Karan Johar akhirnya memastikan bahwa Shah Rukh Khan tidak akan tampil dalam film terbarunya yang dinantikan, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'.

Namun, jangan kecewa terlebih dahulu, karena Karan telah menyiapkan beberapa kejutan lain yang pasti akan membuat hati para penggemar berbunga-bunga.

Berita ini mengakhiri spekulasi panjang yang telah melanda media dan media sosial, dengan banyak penggemar berharap akan melihat kembali pasangan legendaris Shah Rukh Khan dan Kajol beraksi bersama di layar lebar.

Meskipun tidak ada SRK, Karan memastikan bahwa proyek ini tetap diberkati dengan restu dan dukungan dari megastar tersebut.

Sudah berbulan-bulan rumor tentang kehadiran Shah Rukh Khan dan Kajol dalam 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' menghebohkan publik.

Spekulasi semakin meluas ketika Shah Rukh sendiri merilis teaser film ini bulan lalu, yang memicu kegembiraan luar biasa di antara para penggemar.

Dalam sebuah tweet, Shah Rukh Khan mengungkapkan kekagumannya terhadap perjalanan 25 tahun Karan sebagai pembuat film dan mengirimkan harapan terbaiknya untuk kesuksesan film ini.

Meskipun kehadiran Shah Rukh Khan akan sangat dirindukan, Karan Johar memastikan bahwa penonton tidak akan kecewa.

Salah satu kejutan yang telah terungkap adalah kehadiran Ananya Panday yang berbakat dalam film ini.

Ananya, yang telah membuktikan bakatnya dalam film-film sebelumnya, akan memberikan warna baru pada 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' dengan pesonanya yang segar dan energik.

Trailer terbaru film ini, yang baru saja dirilis, menampilkan kisah cinta antara Rocky dan Rani. Meskipun mereka saling mencintai, latar belakang mereka yang berbeda menjadi penghalang dalam hubungan mereka yang penuh gairah.

Dalam upaya untuk memenangkan hati keluarga Punjabi Rocky, Rani mengambil langkah berani dengan pindah ke rumah mereka.