Momen Canggung Ketika Anil Kapoor Memeluk Erat Sobhita Dzulipala di Promosi Film The Night Manager 2

Momen Canggung Ketika Anil Kapoor Memeluk Erat Sobhita Dzulipala
Momen Canggung Ketika Anil Kapoor Memeluk Erat Sobhita Dzulipala (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktor veteran Bollywood Anil Kapoor, Aditya Roy Kapur, dan Sobhita Dhulipala sedang sibuk mempromosikan film terbaru mereka, The Night Manager 2. Namun, di balik kesibukan itu, terjadi momen canggung yang tak terlupakan antara Anil dan Sobhita yang membuat banyak orang tertawa.

Sebuah video eksklusif dari salah satu konferensi pers mereka telah beredar di dunia maya, menampilkan momen canggung yang terjadi antara Anil dan Sobhita. Dalam film ini, mereka berperan sebagai pasangan yang memiliki hubungan yang rumit.

Video tersebut memperlihatkan Sobhita dan Anil Kapoor tertawa terbahak-bahak saat paparazzi memuji mereka. Salah satu anggota media bahkan menyebut mereka sebagai 'jodi yang baik' dan 'jhakass jodi' (pasangan yang menakjubkan).

Tawa mereka begitu keras sehingga Sobhita terpaksa menutup mulutnya dengan tangannya untuk menahan tawa, sementara Anil terlihat tersenyum dengan tangan yang berada di dekat pinggang Sobhita. Momen ini menciptakan ketegangan yang lucu di udara, dan mereka akhirnya berhenti tertawa untuk berpose kembali di depan kamera.

Video tersebut segera menjadi viral di media sosial, dengan banyak pengguna Reddit dan platform lainnya memberikan berbagai reaksi. Tak disangka, momen canggung ini malah menjadi sorotan utama dalam promosi film The Night Manager 2.

Selain momen canggung tersebut, para selebriti ternama juga hadir dalam pemutaran perdana film The Night Manager Part 2 di Mumbai baru-baru ini. Acara ini dihadiri oleh Aditya Roy Kapur, Anil Kapoor, Sobhita Dhulipala, Disha Patani, Vidya Balan, dan Siddharth Roy Kapur.



The Night Manager adalah adaptasi India dari serial mini Inggris yang berdasarkan buku karya John le Carre. Serial aslinya menampilkan Tom Hiddleston sebagai pemeran utama, dengan penampilan menawan dari Hugh Laurie, Olivia Colman, Tom Hollander, dan Elizabeth Debicki. Serial ini pertama kali dirilis di Inggris pada 21 Februari 2016.