Ketika Sunny Deol Terpesona dengan Mata Ungu Ameesha Patel di Lagu 'Udd Jaa Kale Kaava'

Ketika Sunny Deol Terpesona dengan Mata Ungu Ameesha Patel
Ketika Sunny Deol Terpesona dengan Mata Ungu Ameesha Patel (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Lagu yang tak terlupakan, "Udd Jaa Kale Kaava", dari film lintas batas yang legendaris Bollywood, Gadar (2001), masih menggetarkan hati para penggemar hingga saat ini.

Lagu ini membawa kita pada perjalanan romansa yang epik antara Tara Singh, tokoh utama dari India (diperankan oleh Sunny Deol), dan Sakeena Singh, gadis dari Pakistan (diperankan oleh Ameesha Patel).

Sekarang, lagu yang begitu populer tersebut telah dihadirkan kembali dalam sekuel yang dinantikan, Gadar 2, yang akan memukau penonton di bioskop pada tanggal 11 Agustus.

Lagu baru ini dinyanyikan oleh penyanyi aslinya, Udit Narayan dan Alka Yagnik, dengan lirik yang masih mempertahankan keaslian karya mendiang Anand Bakshi.

Melodi asli yang digubah oleh Uttam Singh, yang terkenal dengan lagu Dil To Pagal Hai, telah diaransemen ulang oleh Mithoon.

Namun, meskipun beberapa sentuhan baru ditambahkan, esensi dan melodi dari lagu aslinya tetap dipertahankan.

Video musik "Udd Jaa Kale Kaava" dalam Gadar 2 menampilkan Sunny dan Ameesha, pemeran utama dari film pertama, mengingat dan menghidupkan kembali momen romantis mereka yang terjadi lebih dari dua dekade yang lalu.

Keduanya bahkan menggunakan dupatta, aksesori yang ikonik dalam video musik asli dari tahun 2001, untuk menambahkan kesan nostalgia.

Video musik baru ini diambil di rumah baru karakter utama di sebuah stasiun bukit yang menawan.