Alami Kecelakaan Cukup Serius, Prithviraj Sukumaran Bagikan Kondisi Terkini

Aktor Prithviraj Sukumaran
Aktor Prithviraj Sukumaran (Foto : Instagram: @therealprithvi)

AntvAktor Prithviraj Sukumaran sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kecelakaan dan luka yang cukup serius saat tengah proses syuting film terbarunya yang berjudul Buddha Vilayath.

Dikabarkan sang aktor dibawa ke rumah sakit untuk menerima sejumlah penanganan karena lukanya tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, pihak rumah sakit mengatakan bahwa selama prosedur pembedahan, Prithviraj menerima perawatan untuk rekonstruksi dan perbaikan tulang rawan, ligamen cruciatum, dan cedera meniskus.

“Dr Jacob Varghese, Direktur Ortopedi dan Kepala Pelestarian Sendi di VPS Lakeshore, memimpin operasi yang sukses. Setelah operasi, dia (Prithviraj) menjalani rejimen fisioterapi komprehensif untuk membantu pemulihannya,” kata Rumah Sakit VPS Lakeshore dalam pernyataannya, dikutip dari Indian Express, Kamis, 29 Juni 2023.

Dr Varghese, seorang ahli kesehatan yang membantu penanganan sang aktor mengatakan bahwa dengan perawatan dan terapi yang tepat, Prithviraj diharapkan sembuh total dalam beberapa bulan ke depan.

Aktor itu terluka saat syuting adegan aksi untuk film berjudul Buddha Vilayath di Marayoor di distrik Idukki pada Minggu sore.

Prithviraj pun membagikan kondisi terkininya untuk para penggemar dan pengikut di akun Instagram resminya pada hari Selasa. “Saya mengalami kecelakaan saat syuting adegan aksi di Vilayath Buddha. Untungnya, saya berada di tangan para ahli yang melakukan operasi lubang kunci dan sekarang saya pulih. Ini istirahat dan fisioterapi selama beberapa bulan,” kata pria berusia 40 tahun itu dalam sebuah pernyataan.