Video Saat Kartik Aaryan Menyelamatkan Gaun Kiara Advani yang Nyaris Terbuka di Bagian Dada

Kartik Aaryan Selamatkan Gaun Kiara Advani Nyaris Terbuka di Dada
Kartik Aaryan Selamatkan Gaun Kiara Advani Nyaris Terbuka di Dada (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Selebritas Bollywood Kiara Advani dan Kartik Aaryan saat ini sedang sibuk dengan promosi film baru mereka yang akan datang, yang berjudul Satyaprem Ki Katha.

Pada Selasa malam (27/6/2023), kedua aktor ini menghadiri sebuah acara musik dan menampilkan tarian yang enerjik di atas panggung.

Kiara terlihat memukau dalam gaun merah tanpa tali dengan leher yang rendah. Sementara itu, Kartik mengenakan celana jins biru dan kaus putih.

Bagi banyak orang, Kartik adalah sosok pria sejati, dan baru-baru ini dia membuktikan hal tersebut.

Selama acara musik tersebut, Kartik datang untuk menyelamatkan Kiara dari malapetaka yang hampir saat gaun Kiara nyaris melorot di bagian dadanya.

Sebuah video yang dibagikan oleh fotografer selebriti, Varinder Chawla, menunjukkan Kartik dan Kiara berpose untuk para fotografer setelah pertunjukan tarian yang energik. Beberapa saat setelah Kiara tampil, Kartik menyadari bahwa ada yang tidak beres dengan gaun Kiara.

Dalam video tersebut, dia terlihat memberitahu Kiara tentang 'masalah' busananya yang nyaris terbuka di bagian dadanya, dan Kiara segera memperbaiki gaunnya.
Bahkan, Kartik berdiri di depan Kiara untuk memastikan bahwa tidak ada yang mengambil foto Kiara ketika ia sedang memperbaiki gaunnya.

Tak lama setelah video itu dibagikan, para penggemar memuji Kartik atas sikapnya.

"Dia benar-benar pria sejati, dia memperhatikan, wah," komentar salah satu pengguna.



Disutradarai oleh Sameer Vidwans, Satyaprem Ki Katha akan segera tayang di bioskop pada tanggal 29 Juni 2023.