Terlibat Kasus Tunisha Sharma, Falaq Naaz Ungkap Momen Haru Bertemu Sheezan Khan Di Penjara

Falaq Naaz
Falaq Naaz (Foto : Instagram: @falaqnaazz)

Antv – Aktris cantik Bollywood Falaq Naaz baru-baru ini terlihat sebagai peserta di Bigg Boss OTT 2 Salman Khan. Dalam episode kali ini cukup menegangkan, hal itu dikarenakan Falaq Naaz membicarakan terkait fase sulit dalam hidupnya setelah kakaknya Sheezan Khan dikirim ke penjara karena terlibat dalam kasus bunuh diri Tunisha Sharma.

Di samping itu, film Ali Baba: Dastaan-E-Kabul dibintangi bersama Tunisha Sharma. Tunisha dan Sheezan dikatakan sedang menjalin hubungan pada saat itu.

Pada episode terbaru Bigg Boss OTT 2, Falaq menangis mengingat saat dia pergi menemui Sheezan di penjara bersama adik laki-lakinya, Shabbi.

Saat bercakap-cakap dengan sesama peserta Pooja Bhatt, Falaq menceritakan bahwa setelah Tunisha meninggal, dia menolak untuk terikat dengan orang lain.

Dia berkata, “Bagaimana saya bisa mendapat pujian karena membela keluarga saya. Jika bukan aku, siapa yang akan melakukannya? Siapa yang akan membela ibuku, saudara? Hanya saya yang harus membela mereka… Jika Anda tidak setia kepada keluarga Anda, Anda tidak bisa setia kepada siapa pun dalam hidup. Kesulitan yang kami lalui selama ini, sulit untuk dijelaskan. Adik laki-laki saya Shabbi, dia biasa mengingat Sheezan siang dan malam ketika dia dipenjara, dan kami tidak dapat memberi tahu dia kapan saudara laki-lakinya dapat kembali ke rumah. Kami membawanya menemui Sheezan di penjara, saya tidak bisa pergi karena saya tidak punya keberanian untuk menghadapi Sheezan. Mereka berdua berdiri di depan jendela dan Shabbi terus menerus menangis dan bertanya kapan dia akan pulang."

 

img_title
Tunisha Sharma dan Sheezan Khan. (Foto: Pinkvilla)