Neena Gupta Kenang Adegan Ciumannya dengan Dilip Dhawan, Sampai Kumur-kumur!

Neena Gupta kenang kesulitannya melakukan adegan ciuman
Neena Gupta kenang kesulitannya melakukan adegan ciuman (Foto : Koimoi)

AntvNeena Gupta adalah salah satu aktris India veteran yang telah melakukan berbagai proyek film. Proyek yang berbeda itu menuntutnya untuk memainkan berbagai macam karakteristik yang berbeda-beda.

Tentu bukanlah hal yang baru melihat aktor dan aktris Bollywood terlibat dalam adegan mesra, mulai dari adegan ciuman atau bahkan bercinta. Namun, hal ini kerap kali menjadi kontroversi di kalangan masyarakat.

Saat mempromosikan acaranya yang akan datang, Lust Stories 2, Neena membeberkan pengalamannya saat harus melakukan adegan ciuman pertamanya dengan Dili Dhawan untuk sebuah acara TV.

Terkait hal tersebut, dia mengungkapkan perasaan dan pergolakan batinnya saat harus melakukan adegan semacam itu.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Inside Bollywood yang dilansir dari Koimoi pada Rabu, 28 Juni 2023, Neena Gupta merasa bahwa melakukan adegan ciuman pada masa itu banginya terasa sangat mengerikan.

Adegan ciuman dalam serial Bollywood tersebut terjadi antara dirinya dengan Dilip Dhawan tepatnya pada awal 1990-an silam.

“Sebagai seorang aktor, Anda harus melakukan semua jenis adegan, terkadang, Anda harus menginjak lumpur, terkadang, Anda harus berdiri di bawah sinar matahari selama beberapa jam,” ungkapnya.