Film 'Tiger 3' Salman Khan Disebut Memiliki Hubungan dengan 'Avengers: Endgame'

Tiger 3 Salman Khan Memiliki Hubungan dengan Avengers: Endgame
Tiger 3 Salman Khan Memiliki Hubungan dengan Avengers: Endgame (Foto : )

Antv – Tidak ada yang dapat menandingi kehebohan yang ditimbulkan oleh film-film yang menggabungkan superhero. Namun, kini Bollywood akan mengambil langkah maju yang mengejutkan dengan menghubungkan dua dunia yang sangat berbeda.

Superstar Bollywood Salman Khan akan menghadirkan kejutan besar bagi para penggemar dengan perilisan film 'Tiger 3' yang diyakini memiliki hubungan dengan fenomena dunia superhero, 'Avengers: Endgame'.

Kabar menarik terbaru yang membuat antusiasme melonjak adalah kehadiran koordinator aksi Hollywood, Chris Barnes, yang telah terlibat dalam pembuatan 'Avengers: Endgame'.
Barnes telah bergabung dengan tim produksi film 'Tiger 3', menambahkan kekuatan dan keahlian dari waralaba pahlawan super terbesar di dunia.



"YRF Spy Universe adalah waralaba film yang paling menakjubkan di India saat ini, dan 'Tiger 3' akan membawa sentuhan uniknya sendiri ke dalam dunia mata-mata yang sangat berbeda dari 'Pathaan' atau 'War'. Aksi adalah elemen utama dari film-film laga ini, dan YRF dan Maneesh Sharma akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada penonton. Langkah-langkah ini menunjukkan niat mereka untuk menciptakan pengalaman teater yang belum pernah ada sebelumnya," ungkap sumber yang dikutip dalam sebuah pernyataan pers.