Unggah Cuplikan Video Film JugJugg Jeeyo, Karan Johar Isyaratkan Bikin Sekuel?

Karan Johar isyaratkan buat sekuel JugJugg Jeeyo
Karan Johar isyaratkan buat sekuel JugJugg Jeeyo (Foto : PinkVilla)

Antv – Tepat pada hari Sabtu ini merupakan hari peringatan ke 1 tahun film yang diproduseri oleh Karan Johar dan dibintangi oleh Varun Dhawan, Kiara Advani, dan Neetu Kapoor yakni berjudul JugJugg Jeeyo.

Melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, Karan Johar seolah mengisyaratkan adanya sekuel dari film Jug Jugg Jeeyo tersebut. Seperti yang diketahui, Jug Jugg Jeeyo tayang di bioskop pada 24 Juni 2022 lalu.

Film berkisah tentang drama keluarga dari pasangan suami istri dengan tahap berbeda dalam hubungan mereka yang juga dihadapkan dengan tantangan yang berbeda juga.  

Saat film tersebut menyelesaikan 1 tahun perilisannya, Karan Johar mengenang tentang film tersebut dan juga membagikan keterangan yang membuat netizen bertanya-tanya apakah dia mengisyaratkan sekuel film tersebut!

img_title
Kiara Advani di film JugJugg Jeeyo. (Foto: Tangkap Layar)

Pada Sabtu pagi, akun Instagram resmi Dharma Productions membagikan klip video perayaan 1 tahun JugJugg Jeeyo.

Karan Johar juga menambahkan keterangan caption yang berbunyi, "Kepada seorang penghibur yang membuat Anda mengerti bahwa keluarga sangat tidak sempurna, membuat Anda menari dengan irama paling asyik & merayakan kekuatan cinta!"