Pooja Bhatt Buka-bukaan Tentang Rencana Menikah dengan Adik Salman Khan, Sohail

Pooja Bhatt Buka-bukaan Rencana Menikah dengan Adik Salman Khan
Pooja Bhatt Buka-bukaan Rencana Menikah dengan Adik Salman Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Putri dari pembuat film Mahesh Bhatt, aktris-produser Pooja Bhatt, saat ini terlihat sebagai seorang kontestan di musim kedua dari acara realitas digital Salman Khan, Bigg Boss OTT.

Pooja Bhatt merupakan salah satu aktris paling populer di tahun 1990-an. Ia telah menjadi bagian dari beberapa film sukses seperti Sadak, Zakhm, Border, Chaahat dan masih banyak lagi.

Pooja Bhatt telah menjadi berita utama di masa lalu karena perselingkuhannya dengan aktor Ranvir Shorey.

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa ia menjalin hubungan serius dengan saudara laki-laki superstar Salman Khan, Sohail Khan.

Telah dilaporkan bahwa mereka saling jatuh cinta satu sama lain dan juga telah merencanakan untuk menikah.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah pada tahun 1995, Pooja berbicara tentang rencana pernikahannya dengan Sohail Khan.

Ia dilaporkan mengatakan, "Pernikahan sudah pasti ada dalam pikiran saya, tetapi Sohail baru saja berada di ambang karir baru yang menarik sebagai seorang sutradara dan saya ingin bekerja selama dua tahun lagi sebelum memutuskan tempat dan menunya. Kami menginginkan masa depan bersama. Tidak hanya dalam puncak hubungan yang normal, tetapi juga dalam keinginan untuk bersama. Saya menginginkannya dan begitu juga dia."

Ia menambahkan, "Hubungan kami telah tumbuh karena kepercayaan, rasa hormat, dan pengertian. Pada akhirnya, kami tahu nilai dari hubungan kami. Namun, simpatisan tetaplah simpatisan. Akan selalu ada tipe-tipe negatif. Seperti misalnya, ada pengacara yang akan selalu berdoa agar orang melakukan hal-hal yang ilegal atau terjadi perceraian, sehingga mereka dapat mencari nafkah dari hal tersebut. Voyeurisme adalah hobi di dunia. Tapi saya sudah dewasa. Saya tidak hidup dengan aturan orang lain kecuali aturan saya sendiri. Baik secara profesional maupun pribadi. Saya hanya bertanggung jawab pada diri saya sendiri dan saya hanya berkompromi dengan diri saya sendiri. Sedangkan untuk seluruh dunia, mereka bisa pergi ke neraka."

Namun, meskipun hubungan Pooja dan Sohail terlihat serius, mereka tidak pernah menikah. Sohail Khan kemudian menikah dengan Seema Khan pada tahun 1998, sementara Pooja Bhatt menikah dengan Manish Makhija pada tahun 2004.

Sohail Khan dan Seema Khan mengumumkan perceraian mereka pada tahun 2022 setelah menjalani perjalanan panjang bersama.