Ali Abbas Zafar Ungkap Penyebab Film Superhero Katrina Kaif 'Super Soldier' Tertunda

Ali Abbas Zafar Ungkap Penyebab Film Superhero Katrina Kaif Tertunda
Ali Abbas Zafar Ungkap Penyebab Film Superhero Katrina Kaif Tertunda (Foto : Instagram)

Antv – Kolaborasi antara aktris cantik Bollywood Katrina Kaif dan sineas ternama Ali Abbas Zafar, selalu menghasilkan film-film yang sangat populer dengan konten yang sangat menarik.

Bahkan film-film yang tidak memiliki performa yang baik di box-office, mendapatkan sambutan hangat dan dihargai oleh para penggemarnya.

Setelah film-film seperti 'Ek Tha Tiger' (2012) dan 'Phantom' (2015), duo ini dilaporkan siap untuk bersatu kembali untuk sebuah film laga berjudul 'Super Soldier'.

Namun, berbagai situasi menyebabkan penundaan dan para penggemar terus menunggu kabar terbaru.

Kini, Ali Abbas Zafar telah mengkonfirmasi bahwa film tersebut masih akan tetap berjalan. Pembuat film ini juga mengungkapkan alasan di balik penundaan syuting film ini.

Dalam sebuah wawancara dengan News18, Ali mengungkapkan bahwa syuting film superhero yang dibintangi oleh Katrina ini telah ditunda lagi. Namun, ia meyakinkan bahwa film ini belum ditunda.

Ali Abbas Zafar  pun memberikan alasan mengapa film ini tertunda, ia berkata, "Film superhero ini seharusnya dibuat pada satu titik waktu, tetapi kemudian Katrina sibuk dengan film Tiger 3. Dan kemudian pandemi terjadi. Film itu sangat banyak terjadi tetapi saya menunggu waktu yang tepat untuk membuat film tersebut. Saat ini, saya juga terlibat dengan beberapa film lainnya. Ketika kami menemukan waktu dan ruang yang tepat dan kami berdua bebas, film itu pasti akan tayang."

Diketahui, Katrina dan Ali Abbas Zafar  pertama kali bekerja sama untuk debut penyutradaraannya dengan film 'Mere Brother Ki Dulhan' (2011).

Seiring berjalannya waktu, keduanya kembali bekerja sama untuk film-film terkenal seperti 'Tiger Zinda Hai' (2017) dan 'Bharat' (2018) dan membentuk sebuah ikatan yang kuat satu sama lain.

Menariknya, film mendatang yang akan disutradarai oleh Ali disebut-sebut sebagai sebuah film superhero dan akan menampilkan Katrina dalam rangkaian adegan laga setelah Ek Tha Tiger, Tiger Zinda Hai dan Phantom.

Ketika ditanya tentang Katrina dan ikatan yang mereka miliki, Ali mengatakan bahwa tidak ada ekspektasi dan tekanan untuk bekerja sama secara terus-menerus meskipun mereka memiliki hubungan pertemanan.

Ali Abbas Zafar  melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa ia telah meminta saran dan masukan dari Katrina bahkan untuk proyek-proyek yang tidak melibatkan Katrina.

"Kami berteman baik tetapi kami juga sangat profesional. Kami berbicara satu sama lain sepanjang waktu dan saya selalu melontarkan ide-ide darinya dan dia melakukan hal yang sama dengan saya. Kami selalu seperti itu," katanya.

Di sisi pekerjaan, Katrina selanjutnya akan terlihat dalam film yang sangat ditunggu-tunggu, 'Tiger 3', yang dibintangi oleh Salman Khan dan Emraan Hashmi dalam peran-peran penting.

Shah Rukh Khan dilaporkan akan menjadi cameo dalam film ini sebagai Pathaan yang akan menolong Tiger Salman Khan saat mengalami kesulitan.

Katrina Kaif juga sedang mengerjakan film 'Merry Christmas' yang akan disutradarai oleh Sriram Raghavan dan dibintangi oleh Vijay Sethupathi.