25 Tahun Berkarier Sebagai Sutradara, Karan Johar Dapat Penghormatan dari Parlemen Inggris

Karan Johar Akan Dapat Penghargaan dari Parlemen Inggris
Karan Johar Akan Dapat Penghargaan dari Parlemen Inggris (Foto : Instagram)

Antv –  Telah lama berkarier di dunia industri hiburan Bollywood selama 25 tahun sebagai seorang sutradara, Karan Johar mendapatkan penghormatan dari Parlemen Inggris atas kontribusinya pada industri hiburan global.

Karan Johar membagikan berita tersebut di akun Instagram resminya pada hari Selasa.

Disisilain Shah Rukh Khan meluncurkan teaser dari sutradara mendatangnya "Rocky Aur Rani Kii Prem Kahani".

Rekan House of Lords asal India Baroness Sandy Verma mempresentasikan kutipan itu kepada Johar, katanya dalam postingannya.

"Hari ini adalah hari yang spesial! Saya beruntung dan sangat berterima kasih untuk dihormati di British House of Parliament, di London oleh Baroness Verma dari Leicester yang terhormat. Kami merayakan tahun ke-25 saya sebagai pembuat film di industri film dan saya meluncurkan teaser untuk #RockyAurRaniKiiPremKahaani juga!" tulis pembuat film berusia 51 tahun itu.

Itu adalah salah satu hari ketika dia menyadari bahwa mimpi memang menjadi kenyataan, tambahnya.

Johar membuat debut penyutradaraannya pada tahun 1998 dengan "Kuch Kuch Hota Hai", dan telah menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh di industri film India. Sebagai sutradara, Karan Johar juga telah merilis banyak film seperti "Kabhi Khushi Kabhie Gham ...", "Kabhi Alvida Naa Kehna", dan "My Name Is Khan". Dia memiliki film seperti "Kal Ho Naa Ho", "Yeh Jawaani Hai Deewani", "Kapoor & Sons", dan "Raazi" sebagai produser. Juga seorang presenter, Johar membawakan acara obrolan selebritasnya "Koffee With Karan".