Bahagianya Karan Johar Dapat Penghargaan dari Parlemen Inggris

Bahagianya Karan Johar Dapat Penghargaan dari Parlemen Inggris
Bahagianya Karan Johar Dapat Penghargaan dari Parlemen Inggris (Foto : Instagram)

AntvSutradara kondang Bollywood Karan Johar telah dianugerahi penghargaan oleh Parlemen Inggris atas kontribusinya terhadap industri hiburan global, yang diberikan Selasa (20/6/2023).

Karan Johar telah menyelesaikan 25 tahun di industri film India dan pada kesempatan istimewa ini, ia meluncurkan teaser dari 'Rocky Aur RKii Prem Kahaani'.

Baroness Verma dari Leicester menjadi tuan rumah dari acara ini dengan para anggota Parlemen yang hadir termasuk Lord Desai, Baroness Uddin dan Rt Hon Tanmanjeet Singh Dhesi MP dan para pelopor, influencer dan pemimpin komunitas dari Asia.

Karan menggunakan akun Instagram-nya untuk berbagi foto di mana dia terlihat menerima sertifikat tersebut. Ia menulis dalam caption, "Hari ini adalah hari yang SANGAT ISTIMEWA! Saya beruntung dan sangat berterima kasih karena mendapat kehormatan di Gedung Parlemen Inggris, di London oleh Baroness Verma dari Leicester yang terhormat. Kami merayakan tahun ke-25 saya sebagai seorang pembuat film di industri film dan saya juga meluncurkan teaser untuk #RockyAurRaniKiiPremKahaani!"

"Ini adalah salah satu hari di mana saya mencubit diri saya sendiri dan menyadari bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan. Terima kasih semua orang atas cinta tanpa rasa malu yang telah Anda tunjukkan dalam perjalanan saya. Dan saya berjanji kepada Anda, masih banyak lagi yang akan datang!" tambahnya. 

Sebagai hasil dari syuting beberapa proyeknya di Inggris, termasuk 'Kuch Kuch Hota Hai', 'Kabhi Khushi Kabhie Gham', dan 'Ae Dil Hai Mushkil', Johar memiliki sebuah ikatan yang unik dengan Inggris. 

Film-film larisnya 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' dan 'My Name Is Khan' memecahkan rekor sebagai film-film India dengan pendapatan tertinggi di Box Office Inggris pada saat perilisannya di bioskop.