Ketika Amitabh Bachchan Menganggap Dirinya Seperti Robot AI

Ketika Amitabh Bachchan Menganggap Dirinya Seperti Robot AI
Ketika Amitabh Bachchan Menganggap Dirinya Seperti Robot AI (Foto : Instagram)

Antv – Bintang veteran legenda hidup Bollywood Amitabh Bachchan dikenal dekat dengan penggemarnya di media sosial untuk mengubah hari yang biasa menjadi hari yang menarik dan menyenangkan.

Big B sapaan akrabnya, tahu bagaimana cara melibatkan para penggemarnya dalam postingan atau tweet yang interaktif.

Salah satunya adalah pada unggahan terbarunya di akun Instagram. Big B, pada hari Senin (12/6/2023, membagikan foto dirinya dengan caption yang cukup menggelitik.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Big B terlihat gagah dengan kemeja bermotif dan celana panjang putih sambil duduk di atas sebuah sofa di foto.

Dalam unggahannya, Big B menuliskan kalimat bahwa dia terlihat seperti "robot AI (kecerdasan buatan)" dalam foto tersebut.

Membagikan foto yang menarik perhatian ini, Big B menulis: "Hahaha!!! Sungguh sebuah hasil editan foto yang sangat bagus... oleh siapa pun yang mengirimi saya ini... membuat saya terlihat seperti robot AI!!! Hahaha (emoji tertawa)."

Bereaksi terhadap postingan Amitabh Bachchan, penggemar dan aktor Rohit Bose Roy berkomentar: "Pria itu, sang legenda, Tuhan dari semua yang ia survei, citra yang saya besarkan dan memutuskan untuk menjadi seorang aktor !! Amit ji, uffff. Merindukan masa-masa tenis meja! Saya pikir kita harus memulainya lagi! Hari-hari terbaik yang pernah ada! Aku mencintaimu."



Ini bukan pertama kalinya Amitabh Bachchan berbagi foto dirinya dengan sentuhan AI. Bulan lalu, ia membagikan foto dirinya yang dibuat oleh AI yang dibuat hanya berdasarkan sampel suaranya.