Terungkap! Putri Kajol, Nysa Devgn Ternyata Menjalin Asmara dengan Seorang Pengusaha

Nysa Devgn Ternyata Menjalin Asmara dengan Seorang Pengusaha
Nysa Devgn Ternyata Menjalin Asmara dengan Seorang Pengusaha (Foto : Instagram)

Antv – Putri pasangan selebritas Bollywood Kajol dan Ajay Devgn, Nysa Devgn mungkin belum terjun ke dunia Bollywood, tetapi gadis cantik ini sering menjadi berita utama, berkat gaya hidupnya yang sangat mewah dan pesta-pesta yang bertabur bintang.

Kehidupan asmaranya juga telah menjadi topik yang menarik untuk beberapa waktu belakangan ini, karena kedekatannya dengan Orhan Awatramani, alias Orry.

Sepertinya Nysa memang telah menemukan cinta lagi, namun bukan Orry yang berhasil merebut hatinya.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Nysa, yang berusia 20 tahun pada tahun ini, sangat jatuh cinta dan sedang menjalin asmara yang mantap dengan pengusaha Vedant Mahajan.

Sesuai dengan sebuah laporan di sebuah portal hiburan, Vedant adalah seorang pengusaha sukses yang berbasis di London, Inggris, yang memiliki sebuah perusahaan manajemen acara yang sukses.

Salah satu pendiri dari MVM London, Vedant dikenal karena menyelenggarakan pesta-pesta bertabur bintang yang mewah, tidak hanya di London, tetapi juga di India dan negara-negara lain.

Pesta-pesta besar yang diselenggarakannya sering kali dihadiri oleh orang-orang seperti Janhvi Kapoor, Aryan Khan, Nysa Devgn, Orry, Mahikaa Rampal, Bhumi Pednekar, Samiksha Pednekar, dan lainnya.

Nysa sering terlihat berbagi foto dengan Vedant, dan media sosial Vedant juga dipenuhi dengan foto-foto Nysa dan dirinya sendiri.



Nysa sering terlihat di Mumbai, India berpesta dengan teman-temannya, Janhvi Kapoor, Khushi Kapoor, Orry dan Mahikaa Rampal adalah beberapa di antaranya.