Kajol Undur Diri dari Medsos Karena Tengah Hadapi Cobaan Terberat dalam Hidupnya

Kajol Undur Diri dari Medsos Karena Tengah Hadapi Cobaan Terberat
Kajol Undur Diri dari Medsos Karena Tengah Hadapi Cobaan Terberat (Foto : Instagram)

Antv – Aktris pasangan ikonik superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Kajol mengaku akan beristirahat dari media sosial (Medsos), dan mengatakan bahwa ia sedang menghadapi, salah satu cobaan terberat dalam hidupnya.

Pernyataan istri Ajay Degn itu membuat para penggemar bertanya-tanya, ada apa gerangan yang terjadi dengan bintang idola mereka.

Kabar pengunduran diri dari media sosial itu dibagikan Kajol di sebuah postingan di akun Instagram-nya hari ini, Jumat (9/6/2023).

Dalam unggahannya Kajor mengungkapkan bahwa ia sedang beristirahat dari media sosial.

Kajol yang terakhir kali terlihat dalam film Salaam Venky ini memposting hal yang sama di IG-nya dengan judul, "Rehat sejenak dari media sosial".

Postingan itu sendiri berbunyi, "Menghadapi salah satu cobaan terberat dalam hidup saya".

Segera setelah unggahan itu, Kajol mengarsipkan semua postingan sebelumnya, tanpa memeberi tahu terlebih masalah terberat apa yang tengah dihadapi.

Segera setelah Kajol memposting ini, para penggemar yang prihatin mulai bertanya-tanya apa yang salah dan menuangkan pesan-pesan dukungan.

Sementara satu komentar berbunyi, "Mengirimkan banyak cinta untukmu".

Komentar lainnya mengatakan, "Tolong jaga dirimu."

Warganet lainnya menulis, "Semoga Anda baik-baik saja, luangkan waktu Anda."

Penggemar lainnya juga memberikan dukungan, "Mengirimkan semua cintaku padamu. Luangkan waktumu. Kami akan berada di sini."

 



Banyak juga penggemar yang berspekulasi bahwa, bisa jadi apa yang dilakukan Kajol adalah strategi promosi untuk proyek film berikutnya.