Setelah 'Pathaan' Shah Rukh Khan, film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' Salman Khan Rilis di Bangladesh

Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' Salman Khan Rilis di Bangladesh
Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' Salman Khan Rilis di Bangladesh (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Setelah film box office 'Pathaan' Shah Rukh Khan, film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' Salman Khan menjadi film Bollywood lainnya yang telah siap rilis di Bangladesh.

Kementerian Bangladesh telah memberikan izin untuk merilis film Salman Khan ini dan para penggemar Bhaijaan di Bangladesh sangat bersemangat.

Perusahaan pengimpor baru-baru ini mengajukan permohonan kepada Kementerian Informasi Bangladesh dan mereka cukup yakin bahwa persetujuan untuk mengimpor 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' ke Bangladesh akan segera datang.

Akhirnya, Kementerian Informasi telah memberikan izin untuk perilisan film ini di negara tetangga tersebut.

Sebagai bagian dari kesepakatan impor, sebagai imbalan atas perilisan 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' di Bangladesh, sebuah film Bangladesh yang baru-baru ini dirilis, 'Kosai', yang disutradarai oleh Ananya Mamun, kini akan dirilis di India.

Pemerintah Bangladesh baru-baru ini memberikan izin untuk mengimpor film-film India. Kementerian tersebut menetapkan bahwa maksimal 10 film dapat diimpor dalam setahun.

Setelah keputusan tersebut, 'Pathaan' akhirnya dirilis di Bangladesh pada tanggal 12 Mei 2023 dan kini saatnya untuk 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan'.

Dengan perilisannya di Bangladesh, Pathaan telah menciptakan sejarah. Film-film yang diproduksi oleh Bollywood telah dilarang dari bioskop-bioskop di Bangladesh sejak kemerdekaan negara ini pada tahun 1972, dalam upaya untuk melindungi industri film lokal.

Namun, pada tahun 2009, keputusan ini dilonggarkan untuk memungkinkan film Salman Khan, 'Wanted', untuk ditayangkan di wilayah tersebut.

Perilisan film ini disambut dengan protes yang dipimpin oleh sebuah organisasi industri film lokal dan film ini ditarik dari 50 bioskop yang menayangkannya setelah satu minggu.

Disutradarai oleh Farhad Samji, 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' dibintangi oleh Salman Khan, Pooja Hegde, Venkatesh Daggubati, Jagapathi Babu, Raghav Jual, Siddharth Nigam, Shehnaz Gill, Vruoka Chawla dan Vijendra Singh dalam peran-peran kunci.

Selain itu, bintang RRR, Ramcharan telah membuat sebuah cameo khusus dalam film yang telah dirilis di India pada tanggal 21 April 2023.