Pertarungan Pamungkas Anil Kapoor dan Aditya Roy Kapur di The Night Manager 2

Pertarungan Pamungkas Anil dan Aditya Roy di The Night Manager 2
Pertarungan Pamungkas Anil dan Aditya Roy di The Night Manager 2 (Foto : Tangkap Layar)

AntvPertarungan pamungkas Anil Kapoor dan Aditya Roy Kapur terjadi di trailer baru dari serial 'The Night Manager: Part 2' yang diluncurkan hari ini, Senin (5/6/2023).

Trailer ini dibuka dengan gambar-gambar pesawat tempur yang sedang beraksi menghujani neraka dan pengujian senjata, milik karakter Anil Kapoor, yang dilakukan pada malam hari di sebuah lanskap yang gersang.

Trailer ini berdurasi kurang dari 2 menit dan dibuka dengan dialog dari Aditya Roy Kapur yang mengatakan: "Ravan ki lanka jalaane ke liye aag toh lagani padegi par kahin us aag mein main khud hi na jal jaaun (Saya harus membakar lanka Ravan tetapi bagaimana jika saya terbakar dalam api yang sama)?"

Trailer ini menampilkan beberapa adegan beroktan tinggi dengan gambar-gambar tubuh dari tubuh Aditya yang akan membuat para gadis pingsan karenanya.
Pertaruhannya semakin tinggi ketika karakter Anil yang diperankan oleh Shelly Rungta mencoba untuk menemukan kelemahan di dalam kerajaannya.

Anil Kapoor, yang memainkan peran sebagai seorang baron amunisi, mengatakan: "Memerankan Shelly Rungta di 'The Night Manager' merupakan sebuah kesenangan yang luar biasa. Sangat menarik untuk melihat bagaimana Shelly telah menjadi salah satu penjahat yang paling berkelas dan paling dicintai. Di bagian kedua ini, bersiaplah untuk rahasia-rahasia baru yang akan terungkap dan mengejutkan Anda."

Lebih lanjut ia menyebutkan: "Meskipun Shelly dan Shaan mungkin bersatu, kita tidak akan pernah benar-benar tahu apa yang ada dalam pikiran Shelly. Sandeep Modi, dalang di balik karakter ini, telah benar-benar menciptakan seorang penjahat dengan pikiran yang licik dan licik. Bekerja dengannya merupakan pengalaman yang benar-benar menyenangkan. Saya tidak sabar menunggu para penonton untuk menyaksikan perjalanan menawan yang ada di depan mata."



Pertunjukan ini merupakan sebuah adaptasi berbahasa Hindi dari novel eponim John le Carre.