Inilah Alasan Alaya F Memilih Jadi Aktris Meski Kuliah Penyutradaraan Film

Alasan Alaya F Memilih Jadi Aktris Meski Kuliah Penyutradaraan Film
Alasan Alaya F Memilih Jadi Aktris Meski Kuliah Penyutradaraan Film (Foto : Instagram)

Antv – Aktris seksi Alaya F, yang terakhir kali terlihat di film U-Turn, baru-baru ini buka-bukaan tentang perjalanannya sebagai seorang aktris di Industri Bollywood.

Dalam beberapa kesempatan, pemilik nama asli Aalia Furniturewala ini mengaku untuk memutuskan menjadi aktris ketimbang menjadi sutradara, meski pernah mempelajari penyutradaraan film.

Membeberkan beberapa hal tentang hal yang sama, aktris kelahiran 28 November 1997 ini mengatakan kepada sebuah portal berita bahwa meskipun ia mempelajari penyutradaraan film, ia menyadari bahwa hal tersebut bukanlah untuknya. Tapi karena dia sangat teliti dalam segala hal saat ia berkarya.

Putri dari aktris Pooja Bedi ini juga mengungkapkan bahwa ada kalanya ia melakukan pengambilan gambar ulang untuk sebuah merek, bukan karena merek tersebut tidak senang, tetapi karena ia sendiri yang tidak senang.



Berbicara tentang film debutnya 'Jawaani Jaaneman', yang dibintangi oleh Saif Ali Khan dan Tabu, Alaya mengatakan bahwa ketika ia melakukan pengambilan gambar untuk film tersebut.