Tara Sutaria Mengungkapkan Bahwa Persepsi Sangat Penting dalam Industri Bollywood

Tara Sutaria: Persepsi Sangat Penting dalam Industri Bollywood
Tara Sutaria: Persepsi Sangat Penting dalam Industri Bollywood (Foto : Instagram)

Antv – Sebagai seorang introvert, aktris sensual Tara Sutaria merasa sulit untuk membuka diri kepada para penggemarnya di dunia maya dan membangun jaringan di dalam industri Bollywood.

Tara Sutaria merasa kedua hal ini sangat penting, terutama bagi aktor seperti dirinya, yang tidak berasal dari industri Bollywood.

Dalam sebuah obrolan singkat dengan BT, Tara Sutaria berbicara tentang beralih ke media sosial untuk terhubung dengan para penggemarnya dan bagaimana ia siap untuk mengubah persepsi penonton tentang dirinya.

"Ada lebih banyak hal yang ada dalam diri saya daripada yang terlihat," ujarnya singgkat.

Selama beberapa tahun terakhir, Tara telah melakukan upaya sadar untuk menjangkau orang-orang.

Tara Sutaria berbagi, "Saya ingin orang-orang tahu bahwa ada lebih banyak hal tentang saya daripada apa yang saya ungkapkan dalam wawancara saya, selama promosi film atau apa yang mereka lihat di Instagram. Saya menyadari hal ini sekitar tiga tahun setelah film pertama saya dirilis karena saya memulai dari nol di sini. Saya tidak mengenal banyak orang ketika saya datang ke sini dan karena jika Anda tidak berasal dari keluarga film, mereka tidak tahu banyak tentang Anda. Persepsi sangat penting dalam industri ini."

"Saya berbagi sebanyak mungkin tentang diri saya di media sosial," tambahnya.

Terkait media sosial sebagai salah satu platform yang sangat diandalkan Tara Sutaria untuk terhubung dengan para penonton dan penggemarnya, ia mengatakan, "Saya secara sosial sangat canggung dan pemalu, jadi saya menggunakan media sosial untuk mengunggah foto-foto dan cuplikan film yang menampilkan berbagai sisi kepribadian saya. Mulai dari kecintaan saya untuk memasak dan bepergian, hingga perjalanan saya dengan saudara kembar saya, Pia, dan masih banyak lagi... Saya senang membaca komentar di postingan saya dan memberikan 'like' setiap kali saya melihat foto-foto saya di halaman lain. Saya ingin orang-orang tahu semua yang saya lakukan, jadi saya berbagi sebanyak mungkin tentang diri saya di media sosial."

"Saya ingin sekali membuat sebuah kisah cinta yang menyenangkan, sebuah genre yang belum pernah saya jelajahi," bebernya.

Setelah film berat seperti film berikutnya, Apurva, Tara ingin mengeksplorasi sesuatu yang lebih ringan.

Tara Sutaria berbagi, "Saya senang menjadi bagian dari film-film komersial atau film massal karena hal ini juga sangat penting untuk menyeimbangkannya. Saya ingin sekali membuat sebuah kisah cinta yang menyenangkan. Ini adalah sebuah genre yang belum pernah saya coba sebelumnya. Saya suka menonton film komedi, jadi itu adalah sesuatu yang ingin saya jelajahi juga. Saya telah mendengar beberapa naskah yang sangat bagus baru-baru ini, dan saya terus berdoa."