Aishwarya Lekshmi Mengaku Tertarik Main Film Bollywood yang Berkualitas

Aishwarya Lekshmi Tertarik Main Film Bollywood Berkualitas
Aishwarya Lekshmi Tertarik Main Film Bollywood Berkualitas (Foto : Instagram)

Antv – Bintang film Selatan, Aishwarya Lekshmi mengaku tertarik ingin main film Bollywood, namun dia tidak ing terburu-buru sehingga bisa mendapatkan peran di film yang berkualitas.

Aktris yang membintangi film Ponniyin Selvan ini tentu saja ingin bermain dalam sebuah film Bollywood, tapi jika yang datang adalah tawaran untuk film yang jelak, maka ia lebih suka duduk di rumah, daripada bermain dalam sebuah film yang buruk.

"Sebagai seorang penonton, saya telah tumbuh dengan menonton film-film Shah Rukh Khan. Ia (film-film Hindi) selalu menjadi kiblat bagi para artis di negara ini. Semua orang, termasuk saya, ingin menjadi bagian dari hal ini karena ini adalah industri sinema terbesar di India. Tetapi saya masih menunggu tawaran yang tepat. Saya telah ditawari kebanyakan serial (OTT) atau peran-peran dalam film yang tidak akan meninggalkan dampak. Anda tidak pernah tahu kapan kesempatan berikutnya akan datang (atau tidak) jadi saya ingin membuat yang pertama dengan benar," kata aktris yang juga bermain di film Jagame Thandhiram (2021).

Lekshmi percaya bahwa terdapat kompetisi tingkat tinggi dalam film Hindi atau Bollywood, sehingga ia terus menjadi sangat selektif.

Aktor ini menambahkan bahwa ia tidak terkenal di industri film Hindi untuk mendapatkan peran-peran terbaik.

"Itu (peran-peran) diberikan kepada mereka yang telah mapan. Dalam bahasa Tamil, Telugu dan Malayalam, saya lebih dikenal dan orang-orang mengetahui pekerjaan saya, jadi saya mendapatkan tawaran yang lebih baik di sini" tambahnya.

Aktris yang berperan di film Action (2019) ini telah berkecimpung dalam industri film selama tujuh tahun, tetapi ia tidak terburu-buru untuk memilih dan bermain di film Bollywood.

"Saya menganggap diri saya sebagai pendatang baru dan masih belajar, jadi saya tidak terburu-buru. Saya tidak perlu membuktikan apapun kepada siapapun. Tidak hanya bahasa Hindi, bahasa apapun itu, saya tidak akan mengambil sebuah proyek sampai naskahnya luar biasa," bebernya.

Memberikan pendapatnya tentang film-film Selatan yang mengambil panggung Pan-India, ia mengatakan, "Pan-India dan perilisan OTT telah menghancurkan batasan bahasa dan melampaui batasan-batasan yang telah kita buat di kepala kita. Validasi datang ketika orang-orang menonton karya Anda. Sebelumnya, saya biasanya mendapatkan umpan balik seminggu setelah rilis tetapi sekarang dengan rilis OTT, umpan balik tersebut terus mengalir selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun, ketika orang-orang menontonnya sesuai keinginan mereka. Film saya Archana 31 Not Out dirilis selama puncak Covid dengan tingkat hunian 50% dan bahkan hari ini saya mendapatkan like untuk film ini yang seperti sebuah penghargaan Oscar!"

Lekshmi diketahui pernah menjadi produser dengan film Gargi (Tamil, 2021) dan Kumari (Malayalam, 2022).

"Keduanya telah mendapatkan kesuksesan box office serta pujian dari para penonton dan juga beberapa penghargaan. Penyutradaraan tidak ada dalam pikiran saya tetapi menulis pasti akan saya lakukan suatu hari nanti," jelasnya.

Aishwarya Lekshmi selanjutnya akan terlihat dalam film Kings of Kotha bersama Dulquer Salmaan dan Gokul Suresh.