Shah Rukh Khan Ungkap Gauri Khan Terpaksa Mendesain Rumahnya Karena Tak Punya Uang

Shah Rukh Khan Ungkap Gauri Khan Terpaksa Mendesain Rumahnya
Shah Rukh Khan Ungkap Gauri Khan Terpaksa Mendesain Rumahnya (Foto : Instagram)

AntvShah Rukh Khan meluncurkan buku meja kopi karya sang istri, Gauri Khan, 'My Life In Design' pada Senin malam ini (15/5/2023), sebagai bentuk penghargaannya.

Meskipun Gauri Khan adalah seorang istri dari seorang superstar Bollywood, dia telah membuktikan dalam beberapa tahun terakhir bahwa ada sesuatu yang lebih dari dirinya.

Gauri Khan kini telah cukup sukses dengan perusahaan desain interior dan bakatnya.

Buku Gauri berjudul, 'My Life In Design' menampilkan perjalanannya sebagai seorang desainer interior.

Buku ini juga menampilkan beberapa foto eksklusif dari rumah Mannat dan keluarga mereka termasuk anak-anak mereka - Suhana, Aryan dan Abram Khan.

Selama acara peluncuran buku tersebut, SRK berbicara tentang bagaimana karir Gauri dimulai dengan mendesain rumah mereka, Mannat.

SRK mengungkapkan, "Ketika kami membeli rumah yang kami sukai, harganya jauh di luar kemampuan kami. Berasal dari Delhi, kami terbiasa tinggal di bungalow, kami tidak menyadari bahwa Mumbai memiliki sistem dimana apartemen bahkan lebih mahal daripada bungalow. Kami hanya tidak terbiasa dengan hal itu. Sebelum Bungalow, kami tinggal di rumah yang berada tepat di sebelah Taj Lands End, itu adalah rumah direktur saya. Dia meminjamkannya kepada kami dan meminta kami untuk tinggal di sana selama kami membuat film. Kami tidak memiliki terlalu banyak uang dan segera setelah kami memiliki uang, kami membeli bungalo tersebut - itu jauh di luar kemampuan kami. Kami membelinya dan itu adalah satu hal, tetapi kemudian kami harus mengeluarkan banyak uang karena bungalow itu sudah lapuk dan rusak. Kami tidak punya uang untuk melengkapinya dan tentu saja kami memanggil seorang desainer dan makan siang yang ia sajikan untuk kami sambil mengatakan bagaimana ia akan mendesain rumah itu, jauh lebih mahal daripada gaji yang saya dapatkan saat itu."

Karena pasangan ini tidak mampu membayar sang desainer, SRK berpaling pada Gauri Khan dan memintanya untuk mendesain rumah tersebut.

"Satu-satunya orang yang bisa saya mintai bantuan adalah Gauri. Saya berkata padanya, kamu memiliki bakat artistik, mengapa kamu tidak menjadi perancangnya? Terus terang Mannat memulai dengan cara itu, jadi sedikit uang yang kami peroleh selama bertahun-tahun dihabiskan untuk membeli beberapa barang. Seperti saat kami pergi ke Afrika Selatan, kami membeli kulit untuk sofa. Saat itu kami hanya diperbolehkan membawa 100 dolar atau sedikit uang ke luar negeri dari India dan uang tersebut dihabiskan hanya untuk membeli barang-barang dekorasi rumah," ungkap SRK.

SRK lebih lanjut bercanda, "Memulai begitu awal juga membantunya. Bagi saya ini sangat menyenangkan, saya tidak perlu mencari desainer lain, saya bisa berteriak dan meneriakinya! Saya hanya bercanda, saya tidak pernah melakukan hal itu... tetapi lebih mudah dengannya untuk mendiskusikan apa yang kami inginkan."

Dalam hal pekerjaan, SRK akan terlihat berikutnya dalam film 'Jawan' karya Atlee dan 'Dunki' karya Rajkumar Hirani.