Video Demam Tari Jhoome Jo Pathaan Shah Rukh Khan Melanda Bangladesh, Ini Penyebabnya

Video Demam Tari Jhoome Jo Pathaan Melanda Bangladesh
Video Demam Tari Jhoome Jo Pathaan Melanda Bangladesh (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Pathaan dari Shah Rukh Khan menjalani perilisan teater bersejarah di Bangladesh hari ini, Jumat (12/5/2023), membuat demam film box office itu melanda tetangga India tersebut.

Demam film Pathaan bagaimanapun juga tidak terlepas dari sosok Shah Rukh Khan menjadi pemeran utama dalam film yang bertema spionase tersebut.

Pesona dan karisma Shah Rukh Khan mampu menguasai hati para penggemarnya di Bangladesh, yang cukup lama memboikot film-film Bollywood.

Film Pathaan juga telah menciptakan sejarah dengan menjadi film pertama yang ditayangkan di bioskop-bioskop di Bangladesh sejak kemerdekaannya.

Seperti dikutip dari kantor berita ANI, film-film yang diproduksi oleh Bollywood dilarang untuk melindungi industri film lokal.

Kini, gambar-gambar dan video-video dari para penggemar yang bergoyang mengikuti irama musik Jhoome Jo Pathaan yang menggetarkan telah muncul di media sosial.

Dalam video yang direkam di dalam sebuah teater, seorang gadis terlihat menari ketika lagu ini diputar di layar raksasa.

Teks yang dilampirkan pada tweet tersebut, yang dibagikan oleh sebuah halaman penggemar, berbunyi, "#Pathaan ki Pesta Berlanjut di Bangladesh dan bahkan anak-anak kecil tidak dapat menghentikan diri mereka sendiri untuk menari bersama Jhoome Jo Pathaan! #PathaanInBanglandesh".



Dalam video lainnya, orang-orang terlihat asyik dan bergoyang mengikuti lagu tersebut. Saat Shah Rukh Khan muncul di layar, para penonton berteriak kegirangan.