Ketika Shah Rukh Khan Merindukan Masa Kecilnya Disuapi sang Ibu dengan Tangannya

Shah Rukh Khan Merindukan Masa Kecilnya Disuapi sang Ibu
Shah Rukh Khan Merindukan Masa Kecilnya Disuapi sang Ibu (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan pernah berbicara tentang merindukan masa kecilnya dan mengungkapkan bahwa ibunya menyuapinya dengan tangannya hingga usia 25 tahun.

Shah Rukh Khan juga merasa bahwa saat itu ia terlihat konyol ketika makan sendiri dengan tangannya.

SRK sekarang telah menjadi seorang ayah. Ia memiliki tiga orang anak-Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam Khan dari pernikahannya dengan Gauri Khan.

Diketahui, ayah Shah Rukh Khan adalah mendiang Taj Mohammed Khan yang datang ke India dari Peshawar dan menetap di Bombay waktu itu, kini berubah menjadi Mumbai.

Taj Mohammed Khan meninggal karena kanker ketika sang aktor baru berusia 15 tahun. Ibu Shah Rukh adalah Lateef Fatima Khan. Pada tahun 1990, ia meninggal karena penyakit yang berkepanjangan.

Berbicara tentang masa kecilnya, Shah Rukh pernah mengatakan kepada Parent Circle pada tahun 2018, "Ketika saya masih kecil, saya selalu ingin tumbuh besar, dan sekarang saya sudah tua, saya sangat merindukan masa kecil saya. Saya pikir itu adalah waktu terbaik dalam hidup kita ketika kita begitu riang. Saya ingat ibu saya biasa menyuapi saya dengan tangannya sendiri untuk waktu yang lama - sampai saya berusia sekitar 25 tahun. Jadi, saya masih merasa tidak nyaman makan dengan tangan saya sendiri. Saya terlihat konyol!"

"Saya tumbuh dengan makanan Mughlai dan Deccani. Ayah saya adalah seorang Pathan dan kecintaan mereka pada makanan sangatlah legendaris. Ayah saya tidak hanya suka makan, tetapi juga memasak. Jadi raan dari ayah saya yang berasal dari Pathan akan menjadi perpaduan yang sempurna dengan biryani daging kambing dari ibu saya yang berasal dari Hyderabad dan khatti dal. Orang tua saya biasa mencampurnya dan menyuapi saya. Saya tidak melakukan hal itu pada anak-anak saya, mereka akan menolaknya! Tetapi ya, saya pernah memanggang untuk mereka atau membuat pasta. Saya pernah membuat kue Batman dengan Aaryan ketika ia masih kecil. Saya bisa merebus telur, membuat teh. Dan saya bisa membuat phulkas yang sangat enak. Saya juga bisa membuat pasta yang cukup baik," tambahnya.

Shah Rukh terakhir kali terlihat dalam film laris sepanjang masa, Pathaan, bersama Deepika Padukone dan John Abraham.

SRK saat ini sedang menunggu film karya sutradara Atlee yang berjudul Jawan, yang dijadwalkan untuk rilis tahun ini.

Shah Rukh Khan  juga memiliki film yang berjudul Dunki yang sedang dalam proses pembuatan.