Twinkle Khanna Sedih saat Tahu Masa Kecil sang Suami, Akshay Kumar

Twinkle Khanna Sedih saat Tahu Masa Kecil sang Suami, Akshay Kumar
Twinkle Khanna Sedih saat Tahu Masa Kecil sang Suami, Akshay Kumar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor papan atas Bollywwood Akshay Kumar berbagi kisah masa kecilnya yang 'dipaksa' orang tuanya untuk menari di depan para tamu yang berkunjung ke rumahnya.

Kisah masa kecil Akshay Kumar itu membuat sang istri, Twinkle Khanna, merasa sedih.

Diketahui kisah masa kecil Akshay Kumar baru-baru ini terungkap disebuah acara oblolan yang ditayangkan kanal youtube milik Twinkle Khanna.

Dalam dialog itu, Akshay mengaku mengalami penyiksaan dari orang tuanya ketika para tamu datang ke rumah mereka dan ia tiba-tiba diminta untuk menari.

Pernyataan itu muncul saat Akshay mencoba merespon pernyataan komedian Johnny Lever sebagai tamu utama di acara The Icons di kanal YouTube Twinkle Khanna.

Awalnya Johnny Lever sebagai tamu utama mengaku menyesali fakta bahwa sebagai komedian, dirinya selalu diharapkan untuk tampil lucu.

Para penggemarnya seakan tak peduli dengan kondisi mentalnya pada hari itu, sehingga sebagai komedian, harus tetap terlihat lucu.

Atas pernyataan Johnny Lever itulah, Akshay Kumar langsung mengomentarinya dengan bercerita kisah masa kecilnya yang juga mendapatkan paksaan serupa.

Akshay mengungkapkan bahwa ayahnya sering memintanya untuk menari 'break-dance' setiap kali ada tamu di rumah. Tidak hanya itu, Akshay bahkan melakukan beberapa langkah khasnya.

“Ini sudah terjadi sejak kecil. Ketika saya masih kecil, sekitar 5-6 tahun, setiap ada kerabat yang datang, ayah saya akan mengatakan 'Nak, tunjukkan break dancemu," tutur Akshay Kumar.

Akshay merasa, permintaan orang tuanya itu tidak sejalan dengan keinginan dan kondisi dirinya saat itu.

"Saya tidak mengerti mengapa saya harus berubah menjadi artis ketika seorang kerabat datang," sambungnya.

Penuturan Akshay Kumar itulah yang kemudian membuat Twinkle Khanna sedih. Sementara Johnny terlihat terpana.

Diketahui, saat ini Akshay Kumar tengah membintangi film Bade Miyan Chote Miyan yang disutradarai oleh Ali Abbas Zafar.

Film ini juga dibintangi oleh Tiger Shroff sebagai pemeran utama, dengan bintang asal India, Prithviraj Sukuraman yang berperan sebagai tokoh antagonis.

Film Bade Miyan Chote Miyan direncanakan akan tayang di bioskop pada pertengahan tahun depan.