Akshay Kumar Berpelukan dengan Mantan Kekasih, Raveena Tandon, Begini Reaksi Penggemar

Akshay Kumar Berpelukan dengan Mantan Kekasih, Raveena Tandon
Akshay Kumar Berpelukan dengan Mantan Kekasih, Raveena Tandon (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Bintang Bollywood Akshay Kumar dan sang mantan kekasih, Raveena Tandon, berada dalam satu panggung di acara Volkswagen Hindustan Times India's Most Stylish 2023, Minggu (7/5/2023).

Pada acara itu, Akshay Kumar meraih penghargaan sebagai Style Hall of Fame kategori Pria yang diumumkan oleh Raveena Tandon.

Dalam sebuah video yang beredar viral, ketika Raveena mengumumkan namanya sebagai pemenang, Akshay Kumar lantas bangkit dari kursinya.

Akshay kemudian berjalan ke panggung dan langsung memeluk Raveena di atas panggung dan menyerahkan penghargaan tersebut kepada Akshay.

Dalam sebuah video yang berbeda, Akshay dan Raveena juga terlihat duduk bersebelahan. Keduanya terlihat asyik berbincang-bincang ketika Raveena menunjukkan sepatu hak tingginya dan tersenyum.

Dalam video itu, Akshay terlihat menyetujui perkataan Raveena dengan menganggukkan kepalanya saat mereka melanjutkan pembicaraan.

Video tersebut membuat para penggemar mereka sangat senang melihat romantisme mantan sejoli itu.

Salah satu dari mereka menulis di kolom komentar, "Yeh kya dekh liya... Asaaammmmbhavvvv (ini tidak mungkin)."

"Setelah sekian lama melihat duo ini bersama," tambah yang lain.



Diketahui, Raveena dan Akshay Kumar membintangi film yang sangat terkenal di tahun 1994, Mohra. Segera setelah film ini dirilis, mereka memutuskan untuk menjalin asmara dan mulai berkencan pada tahun 1995.