Operasi Hidung Gagal, Priyanka Chopra Alami Depresi Akut, Takut Keluar Kamar

Priyanka Chopra.
Priyanka Chopra. (Foto : Instagram @priyankachopra)

Antv – Priyanka Chopra mengenang saat mengalami depresi berat lantaran operasi hidungnya gagal. Kala itu, mendiang ayah Priyanka Chopra membantu menguatkannya.

Baru-baru ini, bintang serial web ‘Citadel’, Priyanka Chopra mengenang kala dirinya menjalani operasi hidung dan berakibat fatal lantaran operasi yang dijalani gagal.

“Hal ini terjadi, dan wajah saya terlihat sangat berbeda, dan saya mengalami depresi yang sangat dalam… itu (karir aktingnya) telah berakhir sebelum dimulai (karena dia dipecat dari tiga film berbeda setelah kejadian tersebut). Saya takut akan hal itu, tetapi dia (mendiang ayah Priyanka Chopra) berkata, 'Saya akan berada di kamar bersamamu',” kenang Priyanka Chopra seperti dikutip India Today, Kamis (4/5/2023).

Lebih lanjut, aktris ‘The Sky is Pink’ memuji sutradara Bollywood, Anil Sharma karena memberikan karya, mempercayai Priyanka Chopra memainkan filmnya.

“Saya seharusnya memainkan peran utama ini, dan saya dialihkan ke karakter pendukung. Pembuat film itu (Anil Sharma) sangat baik...,” kata Priyanka Chopra.

Dan, Priyanka Chopra menerima pinangan Anil Sharma.

Soal pekerjaan, Priyanka Chopra bermain bersama Richard Madden di ‘Citadel’, tayang perdana pada 28 April 2023.