Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Rilis Trailer 'Marvel's Wastelanders'

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Rilis Trailer 'Marvel's Wastelanders'
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Rilis Trailer 'Marvel's Wastelanders' (Foto : Instagram)

Antv – Aktris papan atas Bollywood Kareena Kapoor Khan, pada hari Rabu (3/5/2023), meluncurkan trailer dari serial podcast asli yang akan datang, berjudul 'Marvel's Wastelanders'.

Melalui akun Instagramnya, Kareena Kapoor mengunggah sebuah trailer yang ia beri judul, "Trailer Marvel's Wastelanders telah hadir dan jangan sampai terlewatkan! Dengarkan saya sebagai Black Widow dalam 'Marvel's Wastelanders, A Hindi Audible Original series', hanya di @audible_in."

Trailer ini menawarkan pandangan pertama yang menggiurkan tentang dunia distopia dari serial ini.

Serial 'Marvel's Wastelanders' berlatar belakang masa depan alternatif yang penuh bayang-bayang di Marvel Universe, dimana para Penjahat akhirnya menang dan para Pahlawan Super hanya tinggal kenangan.

Musim pertama dari podcast asli yang dapat didengar dalam bahasa Hindi berjudul 'Marvel's Wastelanders: Star Lord' dan akan tayang perdana secara eksklusif di Audible pada 28 Juni 2023, dengan musim berikutnya akan dirilis pada tahun 2023 dan 2024.

Pemeran luar biasa yang berkumpul untuk 'Marvel's Wastelanders' termasuk aktor Saif Ali Khan sebagai Star-Lord alias Peter Quill, Vrajesh Hirjee sebagai Rocket, Sushant Divgikr sebagai Cora, Anangsha Biswas sebagai The Collector, Maninee De sebagai Emma Frost, dan Harjeet Walia sebagai Kraven the Hunter.

Seri berikutnya dari serial 'Marvel's Wastelanders' meliputi 'Hawkeye', 'Black Widow', 'Wolverine', dan 'Doom' yang akan dirilis kemudian.

Jaideep Ahlawat berperan sebagai Hawkeye dalam Marvel's Wastelanders: Hawkeye, satu-satunya anggota Avengers yang masih hidup.

Putrinya yang terasing akan diperankan oleh Prajakta Koli. Kareena Kapoor dan Masaba berkolaborasi dalam Marvel's Wastelanders: Black Widow.

Kareena berperan sebagai Helen Black sementara Masaba berperan sebagai Lisa Cartwright.

Sharad Kelkar memerankan Wolverine yang penuh rasa bersalah di Marvel's Wastelanders: Wolverine.