Meski Harganya Sangat Mahal, Jaket Bertandatanga Shah Rukh Khan D'YAVOL Terjual Habis dalam Sehari

Harganya Sangat Mahal, Jaket D'YAVOL Terjual Habis dalam Sehari
Harganya Sangat Mahal, Jaket D'YAVOL Terjual Habis dalam Sehari (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Merek pakaian mewah D'YAVOL X milik putra superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Aryan Khan, saat ini tengah menjadi dorotan publik karena harganya yang sangat mahal.

Diketahui, putra pertama pasangan selebriti Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, telah mengumumkan usaha streetwear mewahnya, D'YAVOL X.

Dalam peluncuran, Aryan Khan menyebut dirinya sebagai serigala di antara domba-domba dan sebuah merek untuk mereka yang otentik, liar dan menantang.

Merek streetwear mewah Aryan Khan dijual secara online melalui situs resminya dan dijual secara terbatas.

Produk yang diluncurkan dengan beberapa produk setiap beberapa bulan sekali di toko web mereka juga akan tetap tersedia secara terbatas.

Dengan menggandeng sang ayah, produk Aryan Khan berupa jaket yang bertandatangan Shah Rukh Khan, untuk peluncuran produk pertama, terjual habis dalam satu hari.

Pada Minggu (30/4/2023), jaket dengan merek Signature X resmi diluncurkan bersamaan dengan beberapa produk lain.

Jaket hitam dengan detail yang halus, hoodie yang ramping, dan tanda tangan ikonik D'YAVOL X yang dilukis dengan tangan berwarna merah di bagian siku.

Fitur yang paling menonjol dari jaket ini adalah fakta bahwa jaket ini ditandatangani langsung oleh Shah Rukh Khan sendiri.



Hanya ada 30 unit jaket yang tersedia dari jaket edisi sangat terbatas di seluruh dunia, sehingga tidak mengherankan jika dalam waktu 24 jam, jaket ini terjual habis.