Ini Alasan Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan, Menghindari Pertanyaan dari Pers India

Ini Alasan Aryan Khan, Menghindari Pertanyaan dari Pers India
Ini Alasan Aryan Khan, Menghindari Pertanyaan dari Pers India (Foto : Instagram)

Antv – Putra dari pasangan superstar Bollywood Shah Rukh Khan - Gauri Khan, Aryan Khan, baru saja memulai karirnya sebagai seorang sutradara pemula dengan sebuah iklan yang menampilkan ayahnya.

Publik India cukup mengerti jika terdapat banyak keingintahuan dan kegembiraan mengenai langkah awal dari anak sang pewaris imdutri Boollywood ini dalam pembuatan film.

Namun, nyatanya, Aryan Khan tidak mau berbicara kepada pers India dan itu yang membedakan antara Aryan Khan dengan Shah Rukh Khan.

Seorang teman dekat Shah Rukh Khan mengungkapkan, "Tim Shah Rukh Khan memutuskan untuk tidak mengijinkan Aryan Khan berbicara kepada pers India karena dua alasan: ia tidak ingin menghadapi pertanyaan-pertanyaan canggung tentang penahanannya dalam kasus narkoba. Dan juga Aryan Khan pada dasarnya adalah seorang yang pendiam."

Kondisi ini sangat disayangkan oleh pers India yang merasa dikesampingkan demi kepentingan media internasional.

Diketahui sebelumnya, Shah Rukh Khan pernah menyatakan bahwa putra sulungnya ini tidak berminat dengan dunia akting. Aryan lebih tertarik untuk beraksi di balik kamera.

“Aryan tidak punya kemampuan untuk menjadi seorang aktor dan dia pun sadar itu, tapi dia adalah penulis yang baik,” ucapnya.

Selain penulis, Aryan pun berminat dalam bidang directing. Belum lama ini, ia pun mengawali kariernya sebagai seorang sutradara.

Dilansir dari NDTV pada Rabu, 26 April 2023, Aryan Khan dan Shah Rukh Kan tampil dalam iklan brand pakaian streetwear mewah ‘D’YAVOL X.’

Pada awal iklan terlihat Aryan sedang menulis beberapa kata di papan tulis, tapi kemudian pergi setelah mencoret cat merah di atasnya.

Sang ayah pun muncul dan memberi coretan lainnya sehingga berbentuk ‘X’.

Iklan ini sudah tayang dan langsung mencuri perhatian banyak orang. Selain muncul sebagai bintang iklan bersama ayahnya, Aryan pun menjadi sutradara dalam iklan ini.

Bintang film My Name Is Khan itu pun turut membagikan cuplikan video iklan tersebut di Instagram dengan caption, “Buat tujuanmu sendiri dengan D’YAVOL X. Saksikan filmnya sekarang di D’YAVOL X.”

SRK juga mengunggah stills dari iklan ini di media sosialnya. Dalam foto itu, ia tampak memakai kaus dan memegang kuas cat berwarna merah.

Selain SRK, Aryan Khan dan akun resmi D’YAVOL X juga mengunggah beberapa momen behind the scenes ke Instagram.

Terkait D’YAVOL X ini, Aryan Khan mengaku bahwa sudah hampir 5 tahun sejak konsepsi kolektif gaya hidup mewah brand ini direncanakan dan akhirnya akan rilis.